Gulung Espayol! Real Madrid Pastikan Gelar La Liga Di Kandang Sendiri

Gulung Espayol! Real Madrid Pastikan Gelar La Liga Di Kandang Sendiri

Raksasa Spanyol Real Madrid tetapkan diri mereka jadi juara Liga Spanyol musim 2021/2022 berakhir acara pesta gol di Santiago Bernabeu ke gawang Espanyol dengan score mutlak 4-0 dalam hari Sabtu (30/4) semalam.

4 gol kemenangan Los Blancos dibuat oleh 2 gol Rodrygo di fase pertama dan gol Marco Asensio dan Karim Benzema di fase ke-2 , membawa Madrid mencapai keseluruhan 81 point di minggu ke-34, perolehan yang mustahil kembali tersusul oleh rival paling dekat Barcelona, Sevilla dan Atletico Madrid.

Kemenangannya atas Espanyol ini sangat penting untuk partisan Madrid lantaran mereka dapat rayakan kemenangan ke 35 kalinya ini di kandang sendiri, Estadio Santiago Bernabeu yang anyar dengan acara pesta gol juga!

Piala ke 35 ini pula bikin Madrid tinggalkan jauh saingan abadinya Barcelona yang cuman punyai 26 piala selama ini, manalagi skuat arahan Xavi Hernandez itu terperosok musim ini dan tengah beradu merebutkan status empat besar klassemen untuk sukses ke arena Liga Champions musim depan.

Dalam pertandingan ini, Espanyol punyai kejadian-kejadian mereka, akan tetapi kwalitas Real Madrid begitu jauh di atas club yang duduki status 13 klassemen, 2 gol Rodrygo dan gol Asensio dan Benzema membekap club tamu. Madrid semestinya dapat meraih kemenangan dengan bisa lebih banyak gol, tapi 4 gol itu sangat lumayan untuk menutup titel juara mereka.

Los Blancos cetak gol pertama saat menit 33 saat Cidera Modric mengontrol gempuran dan mengantarkan bola ke Rodrygo lantas dilanjutkan ke Marcelo. Winger itu menambahkan larinya ke ruangan penalti dan kembali terima bola, lantas melepaskan bola ke pojok jauh buat mengubah posisi jadi 1-0!

Dua menit sebelum saatnya turun minum, tuan-rumah meluaskan kelebihan mereka jadi 2-0! Passing Vidal ke Herrera bikin ia ada dalam penekanan. Bola diperebut oleh Mariano lantas dilanjutkan ke Rodrygo, arah sepakannya menipu penjaga gawang Lopez yang melonjak mengarah yang keliru!

Marco Asensio menambahkan acara pesta gol Madrid di fase ke-2  lewat golnya saat menit 55, mengubah posisi jadi 3-0! Camavinga mengerjakan pukulan balik dan tunggu Asensio lari, dia lantas mengantarkan umpan prima dan Asensio melepaskan bola masuk gawang Lopez! Madridstas bersorak, acara pesta titel juara diakhir pertandingan di Santiago Bernabeu!

Saat menit 71 Madrid sempat membobol gawang Espanyol lagi! Isco berikan bola terhadap Benzema, dan pemain Prancis itu tunggu kawannya ada. Benzema bertahan dan kembalikan bola ke Isco yang mencebloskan bola ke sudut atas! Tapi sehabis penelusuran VAR, gol dihentikan lantaran pelanggaran Rodrygo yang membatasi penjaga gawang Espanyol.

Karim Benzema yang anyar masuk di tengah fase ke-2  ikut serta ikut serta dalam acara pesta gol ini, dia cetak gol ke-4 untuk Los Blancos! Vinicius Junior membawa bola dan tunggu Benzema ada buat terima umpannya, pemain Prancis itu cetak gol dan mengubah posisi jadi 4-0, dan waktunya pesta di Bernabeu!

Sekarang pekerjaan sesudah itu untuk skuat arahan Carlo Ancelotti merupakan mengubah keterbelakangan agregat 4-3 dari Manchester City di putaran kedua fase semi-final Liga Champions yang bisa diberlangsungkan dalam hari Kamis (5/5) di Santiago Bernabeu.

Bisa jadi soal yang bagus untuk pemuja Madrid kalau skuat kesukaan mereka sukses sukses ke final Liga Champions. Dan Ancelotti telah menyediakan teamnya mulai sejak pertandingan menentang Espanyol ini dengan membangku cadangkan si mesin pencetak gol, Karim Benzema, yang anyar masuk di tengah fase ke-2  namun tetap sempat cetak 1 gol diakhir pertandingan!

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments