Granada Vs Barcelona Berikut Prediksi Dan Analisanya

Granada Vs Barcelona Berikut Prediksi Dan Analisanya

Barcelona dapat usaha untuk mencatat kemenangan ke-3  berturutan di seluruh laga di saat mereka mengerjakan perjalanan ke Estadio Nuevo Los Carmenes di Minggu (9/1) pagi hari WIB untuk hadapi Granada.

Raksasa Catalan sekarang ada di dalam posisi ke-5 dalam klassemen sementara La Liga, satu point berada di belakang Atletico Madrid yang ada di dalam posisi ke-4, sementara Granada duduki status ke-13, saat ini tujuh point di atas zone kemerosotan.

Pratinjau Laga

Mulai sejak kalah 1-4 di kandang dari Real Madrid di 21 November, Granada tak terkalahkan di La Liga, mencatat tiga kemenangan serta tiga hasil berimbang dari 6 laga paling akhir mereka di Liga Spanyol, yang sudah menolong mereka untuk membenahi status mereka di klassemen.

Pasukan Robert Moreno, yang menyatukan tujuh point dari 3 laga kandang paling akhir mereka di liga, sekarang ada di dalam posisi ke-13, dengan menyatukan 23 point dari 19 laga, cuma tertaut lima point dari Villarreal yang ada di dalam posisi ke-8.

Saat itu, Barcelona dapat masuk laga pekan akhir ini dengan kemenangan 1-2 atas Linares Deportivo di fase 32 besar Copa del Rey di tengah minggu, pertandingan yang sekalian menganalisis karir ke-2  Dani Alves bersama Blaugrana.

Barcelona, ​​yang dapat hadapi Real Madrid di semi-final Piala Super Spanyol di 12 Januari, sekarang sudah menyatukan tujuh point dari 3 laga liga paling akhir mereka, yang bikin mereka naik ke rangking ke-5 dalam klassemen, cuman 1 point berada di belakang Atletico yang ada di dalam posisi ke-4.

Rekor Percakapan

Di dalam 19 percakapan pada ke-2  club, Barcelona sangatlah menguasai dengan 14 kemenangan, sementara Granada cuma menang 3 kali, serta dua yang lain usai berimbang. Di percakapan pertama musim ini, ke-2  club main seri 1-1.

Kabar Club

German Sanchez, Alberto Soro serta Ruben Rochina seluruh sakit untuk Granada serta tak siap di sini, sementara Neymar Lozano serta Santiago Arias selalu tidak ada lantaran luka.

Martin Braithwaite, Sergi Roberto, serta Ronald Araújo selalu tidak ada lantaran luka untuk Barcelona, sementara Ferran Torres belum penuhi kriteria untuk bermain untuk club anyarnya. Pedri, Ansu Fati, serta Memphis Depay nyaris pulang dari luka.

Kemungkinan Pemain

Granada XI (4-4-2) : Luis Maximiano; Quini, Domingos Duarte, Raul Torrente, Carlos Neva; Antonio Puertas, Luis Milla, Maxime Gonalons, Darwin Machis; Jorge Molina, Luis Suarez

Barcelona XI (4-3-3) : Marc-Andre Ter Stegen; Dani Alves, Eric Garcia, Gerard Pique, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Nico; Ousmane Dembele, Luuk de Jong, Ferran Jutgla

Prediksi

Granada sudah membuat sekurang-kurangnya dua gol dalam 3 laga kandang paling akhir mereka di La Liga serta menjadi pemenang seluruh 3 pertandingan kandang itu, jadi Barcelona harus berwaspada di sini.

Sesungguhnya Barcelona sudah membuat sekurang-kurangnya dua gol dalam 5 dari 6 laga lawat terakhir mereka menantang Granada di seluruh laga, namun tentunya mereka sekarang merupakan club yang tidak sama. Tuan-rumah dapat mengagetkan di sini, meskipun Blaugrana sedikit difavoritkan.

Prediksi Score : Granada 1-2 Barcelona

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments