Gol Setenga Lapangan Correa Belum Mampu Bawa Atletico Madrid Kalahkan Villarreal

Gol Setenga Lapangan Correa Belum Mampu Bawa Atletico Madrid Kalahkan Villarreal

Pemain tengah Argentina Angel Correa membuat gol elok 1/2 lapangan, semalam. Saksikan fotonya. Namun seluruhnya tiada manfaatnya sehabis Villarreal membalasnya dengan 2 gol dari Pau Torres dan Alberto Moreno, saat sebelum Geoffrey Kondogbia melindungi satu point untuk Rojiblancos.

Atletico Madrid menambahkan perform jelek mereka dengan hasil berimbang 2-2 di kandang the Yellow Submarines pada pertandingan minggu ke-20 Senin pagi hari (10/1), meskipun sesungguhnya si juara bertahan Liga Spanyol itu unggul lebih dahulu menit kesepuluh lewat tendangan jarak jauh yang mengagumkan dari Correa.

Pemain 26 tahun itu mencegat satu umpan pemain tuan-rumah benar di lingkaran tengah, membawa sebentar, melihat penjaga gawang musuh Geronimo Rulli jauh di luar posnya, lalu menetapkan untuk melepas shooting langsung dari 1/2 lapangan. Sukses dan gol!

Sayang, pasukan Diego Simeone kehilangan ketrampilan mereka di barisan pertahanan dan melepaskan diri kecurian 2 gol lewat Pau Torres menit 29 dan Alberto Moreno menit 58.

Mujur Geoffrey Kondogbia, pemain berasal dari Republik Afrika tengah, tembus gawang Rulli manfaat menyamai score 2-2 waktu jam laga di Estadio de la Ceramica ini tersisa 22 menit kembali dari waktu akhir.

Laga berjalan secara tidak serupa di antara ke-2  fase itu. Tuan-rumah unggul supremasi sang bulat (69 banding 31) dan unggul juga uji coba gempuran (7 banding 2) waktu 45 menit pertama, meskipun punyai jumlah tembakan on goal sama jumlah (2).

Kondisi tidak serupa berlangsung pada paruh ke-2 , terlebih dekati akhir waktu anak-anak Diego Simeone tengah memaksain diri cari gol penyama posisi. Kepenguasaan bola berganti ada di dalam kaki pasukan Rojiblancos, yang punyai keunggulan jumlah uji coba gol (3 banding 5) dan shooting benar arah (1 banding 3).

Hasil berimbang ini mengangkut Atletico satu status ke posisi 4 klassemen sementara Liga Spanyol, tapi sesungguhnya mereka dapat mengambil posisi ke-3  dengan sebuah hasil kemenangan.

Unai Emery sebagai pimpinan Villarreal pula mempunyai curahan yang dapat dilampiaskan di kamar tukar sehabis memandang tendangan penalti Gerard Moreno saat menit 23 sukses digembok oleh penjaga gawang Jan Oblak. Bola muntah disikat Dani Parejo manfaat menggetarkan jaring gawang Atletico namun wasit lantas mementahkan gol itu dengan argumen berlangsung handball awal kalinya.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments