Gilas San Marino 10 Gol Tanpa Balas, Inggris Jadi Tim Paling Perkasa Di Kualifikasi Piala Dunia

Gilas San Marino 10 Gol Tanpa Balas, Inggris Jadi Tim Paling Perkasa Di Kualifikasi Piala Dunia

Inggris menang 10 gol atas tim terlemah di group I, San Marino, pada pertandingan paling akhir Group I, Selasa dini hari (16/11). Jumlah 10 gol itu buat pasukan the Three Lions jadi club amat superior di penyisihan Eropa, menuliskan 39 gol keseluruhan.

Penyerang yang merangkap kapten club Harry Kane mendonasikan empat dari 10 gol itu, sementara bekasnya masing-masing 1 gol oleh Harry Maguire, 1 gol bunuh diri dari pemain tuan-rumah, lantas salah di antara satu dari pemain kariran Emile Smith Rowe, salah di antara satu dari teman satu klubnya di Arsenal Bukayo Saka serta satu bekasnya dari Tammy Abraham.

Jumlah 10 gol itu sebabkan Inggris punyai produktifitas gol 39, dengan gawang mereka cuman bungkusukan 3 gol saja dari 10 pertandingan penyisihan serta nilai 26 point, berpesan serius pada lawan-lawan mereka di Piala Dunia 2022. Jadi perbedaan, Jerman yang telah lebih dahulu berhasil lolos mulai sejak matchday ke delapan, cuman punyai 36 gol masukkan serta 4 gol kecurian, mengumpulkan 27 point.

Laga serius mempertunjukkan supremasi menakjubkan dari skuat Kane serta sobat-sobat, yang punyai kepenguasaan bola hingga sampai 75 %, membebaskan 22 uji coba gempuran serta 13 shooting benar arah ke gawang Elia Benedettini.

Sewaktu yang serupa club posisi ke-2  di Group I, Polandia, kalah 1-2 oleh Hungaria dalam laga yang telah tidak kembali tentukan. Robert Lewandowski serta sobat-sobat punyai 20 point serta dapat tempuh lajur ke Piala Dunia 2022 lewat pola play-off.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments