Gelandang Prancis 1 Triliun Ini Jadi Target Utama Chelsea

Gelandang Prancis 1 Triliun Ini Jadi Target Utama Chelsea

Chelsea mengedepankan transfer buat pemain tengah AS Monaco Aurelien Tchouameni panas musim ini, berdasarkan 90Min Global, saat pimpinan Thomas Tuhel mau mengupgrade alternatifnya di barisan tengah.

Sekarang The Blues banyak mempercayakan Jorginho, N’Golo Kante, dan Mateo Kovacic di barisan tengah pada musim ini, tetapi ada sekian banyak pertanyaan atas hari depan mereka terlebih pemain tengah Italia yang kontraknya tinggal satu tahun kembali dan banyak dipautkan dengan animo dari Juventus.

Saat ini pimpinan Thomas Tuhel sudah menganalisis obyek transfer buat dibawa pada musim panas kelak manfaat memperkokoh alternatifnya di barisan tengah dan Aurelien Tchouameni ada di dalam status paling atas dalam rincian berbelanja club di pasar transfer waktu depan.

Raksasa London yakin kehadiran pemain internaisonal Prancis itu bisa menolong mereka beradu di berapa barisan musim depan sehabis ketidakberhasilannya mereka pada musim ini buat beradu di Premier League dan Liga Champions.

Aurelien Tchouameni tergabung ke AS Monaco pada Januari 2020 lalu dan mulai sejak itulah sudah mainkan 91 performa di seluruh laga untuk club, dan kemampuannya yang masak dan mengagumkan juga membuat udah mendapati panggilan karir ke skuat Les Bleus dan sampai kini sudah mencatat delapan caps.

Club Ligue 1 itu infonya siap jual pemain tengah 22 tahun mereka pada musim panas kelak asal ada penawaran yang masuk sebesar Rp 1 Trilyun, tetapi Chelsea bukan penggemar tunggal kepadanya. Juventus, Real Madrid, dan Manchester City pula menginginkan pemain internasional Prancis itu dan dapat melangkah yang lebih konkret akhir musim ini.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments