Gagal Capai Kesepakatan Soal Kontrak Baru Dengan Chelsea, Antonio Rudiger Resmi Berlabuh Ke Real Madrid

Gagal Capai Kesepakatan Soal Kontrak Baru Dengan Chelsea, Antonio Rudiger Resmi Berlabuh Ke Real Madrid

Palang pintu Chelsea Antonio Rudiger udah menggapai kesepahaman verbal unntuk tergabung ke Real Madrid dalam kesepahaman bebas transfer, sama yang diekspos ahli transfer Italia Fabrizio Romano.

Laporan sebutkan jika belumlah ada hitam di atas putih alias kontrak yang diberi tanda tangan, tetapi sehabis percakapan terakhir pada sejumlah pihak berkaitan, pada akhirnya Los Blancos sukses menggapai kesepahaman lisan dengan pemain internasional Jerman itu.

Gagasannya Antonio Rudiger dapat tanda-tangani kontrak dengan durasi 4 tahun di Santiago Bernabeu yang bisa membuat berada di club sampai 30 Juni 2026 waktu depan dalam kesepahaman bebas transfer sehabis kontraknya selesai di Stamford Bridge di musim akhir ini.

Pemain berumur 29 tahun itu awal kalinya udah menginformasikan manajernya Thomas Tuhel serta timnya Chelsea jika ia dapat tinggalkan club lantaran percakapan kontrak anyarnya tidak sukses dikarenakan The Blues sekarang tengah disanksi pemerintahan Inggris jadi sisi dari pembekuan asset Roman Abramovich.

Juga si juru cara Jerman pula beberapa terakhir ini udah mengonfirmasi jika eks bintang AS Roma itu dapat tinggalkan club di saat kontraknya selesai per 30 Juni 2022 waktu depan.

Paris Saint-Germain, Juventus serta Manchester United pula awal kalinya udah dipautkan dengan ketertarikan di Antonio Rudiger, tetapi pada akhirnya Real Madrid yang menjadi pemenang pemburuan untuk pertanda tangannya.

Tak dijelaskan berapakah nominal kontrak yang dijajakan raksasa ibu-kota Spanyol untuk pemain berumur 29 tahun itu, tetapi diperhitungkan jika nilainya kemungkinan sama dengan yang diterima David Alaba yang merampungkan berpindahnya bebas transfer di musim panas lalu dari Bayern Munchen sejumlah Rp 186 Milyar per musim.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments