Fokus Untuk Barcelona! Sergino Dest Tak Akan Tinggalkan Klub Dalam Waktu Dekat

Fokus Untuk Barcelona! Sergino Dest Tak Akan Tinggalkan Klub Dalam Waktu Dekat

Bek internasional Amerika itu menyatakan tidak mau meninggalkan Blaugrana hingga sampai sekurang-kurangnya musim panas tahun ini, dan dapat bertarung merampas tempat di skuat Xavi Hernandez.

Meskipun banyak dikabarkan jika Barca memperbolehkan Dest untuk pergi pada bulan ini, eks pemain Ajax itu cuma mau berada di Catalan dan tidak pertimbangkan transfer apa saja sepanjang transfer bursa sekarang. Dest awal kalinya tidak masuk ke skuat semi-final Piala Super Spanyol menantang Real Madrid minggu ini.

Klub-klub kelas atas Eropa diberitakan suka dengan Dest. Tapi, pemain berumur 21 tahun itu mau menjadi pemenang keyakinan Xavi di Barcelona.

Dijelaskan Sport, sehabis dihajar luka di tahun akhir 2021 – lantaran soal punggung dan abduktor, bek sayap itu saat ini udah sembuh 100 prosen, di mana ia tidak main sepanjang beberapa saat.

Mulai sejak Xavi ada mengambil alih Ronald Koeman, Dest belum sempat main di tempatnya pada situasi yang serius sehat. Ia main disamping kanan barisan belakang Barca di pertandingan menantang Betis, sementara keadaannya tak bugar, lantaran mau menolong teamnya.

3 hari lantas, di kota Munich, ia menolong gempuran jadi orang pemain sayap, dalam sebuah kompetisi yang pasti mau dilalaikan Barcelona. Beraksi dalam kompetisi ini sementara keadaannya tak serius bugar selanjutnya bikin Dest alami kemerosotan saat proses rekondisinya.

Saat ini, ia udah dekati 100 prosen dan mau mendapatkan peluang di satu diantaranya segi full-back. Sehabis sembuh dari terkena virus, ia mengharap mendapati kembali semangatnya.

Mereka yang dekat sama pemain bertahan ini sangat percaya, kebolehan elektriknya dapat menolong di ke-2  ujung lapangan, terlebih waktu mesti stop pukulan balik yang sekencang kilat. Waktu lawan Real Madrid di semi-final Piala Super Spanyol di Riyadh, Barca sangatlah menanggung derita dalam pertukaran.

Sergino Dest berasa bisa mengubah kondisi, sehabis perlihatkan jika ia dapat bertahan di saat teamnya mesti berhadapan menantang beberapa pemain kelas atas. Ia tahu benar, ia mempunyai ruangan untuk dilakukan dan dibetulkan, namun saat ini ia nyaris sembuh dan sangat percaya dapat kembali beri yang terunggul. Perwakilannya berkata, Dest adalah pemain muda yang mempunyai banyak area untuk berkembang, dan mengharap Barcelona dapat menolong melaksanakannya.

Dest cuma mau berada di Catalan dan menolong teamnya, mengubah kondisi yang sekarang dihadapi teamnya. Kalau saat bulan Juni ia tidak pula diyakini Xavi, waktu itu bisa saja jadi moment di mana kehadirannya mesti dianalisa dan menunjuk pilihan terunggul waktu itu. Untuk sekarang, Barca jadi hanya satu opsi Dest dan ia yajin, ia dapat berada di Camp Nou untuk waktu lama.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments