Fokus Benahi Lini Belakang! Chelsea Incar Bek Real Madrid

Fokus Benahi Lini Belakang! Chelsea Incar Bek Real Madrid

Tidak mau musim depan banyak kecurian, Chelsea serius merapikan barisan belakangnya dan dapat coba menghadirkan satu diantaranya pemain bertahan Real Madrid.

Club kelas atas Liga Inggris bek tengah berpengalamannya tinggal Thiago Silva, sementara Andreas Christensen dan Antonio Rudiger keluar dari Stamford Bridge di panas musim ini dengan status bebas transfer.

Akhirnya, sebelumnya laga 2022/23 mulai Chelsea harus mempunyai bek tengah baru. Beberapa pemain memang sudah dipautkan dengan club sepak bola asal London Barat, tapi hingga sampai saat ini belumlah ada yang mendekat.

Menurut reporter Ekrem Konur, The Blues saat ini serius kejar tanda-tangan Ede Militao. Bek Real Madrid diberitakan jadi obyek penting yang mau dipindah oleh club kelas atas Liga Inggris itu.

Diperjelas pula jika Chelsea dapat ajukan penawaran buat pesepak bola asal Brasil di panas musim ini. Tapi, Ekrem Konur pula sebutkan hasrat mereka menyelamatkan Eder Militao sedikit terganggu lantaran Carlo Ancelotti belum pengen melepaskannya.

Don Carlo memandang Eder Militao tetap terus jadi sisi krusial di Real Madrid. Juga musim yang telah lewat, ia juga memperlihatkan kwalitetnya di La Liga dan Eropa. Harus dimengerti, bek yang dibeli dari FC Porto di 2019 sempat persoalan masuk ke club penting. Masalah ini tidak terlepas lantaran ketika itu masih tetap ada Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Menariknya, Chelsea panas musim ini kehilangan Antonio Rudiger yang menunjuk tergabung ke Real Madrid. Tetapi saat ini club kelas atas Liga Inggris mengupayakan buat membawa bek tengah Los Blancos ke Stamford Bridge.

Bersama Real Madrid, Eder Militao udah bermain dalam 50 laga di musim 2021/2022. Tidak hanya itu, ia menolong Los Blancos juarai La Liga dan Liga Champions.

Target Chelsea juga dapat main di tiga status tidak serupa seperti bek tengah, bek kanan dan center player bertahan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments