Florentino Perez Yakin Modric Akan Menangi Ballon d'Or 2022

Florentino Perez Yakin Modric Akan Menangi Ballon d’Or 2022

Presiden club Real Madrid Florentino Perez percaya pemain tengah veteran Cedera Modric dapat memenangi Ballon d’Or kembali pada 2022, sesudah pernah memenanginya pada edisi 2018 lalu, selesai mengantar teamnya memenangkan Piala Super Spanyol.

Cedera Modric tampilkan perform mengagumkan yang lain di baris tengah Real Madrid, serta buka score untuk teamnya melalui shooting dari dalam kotak selesai terima umpan Rodrygo Goes untuk bawa teamnya melampaui Athletic Bilbao di set pertama di Piala Super Spanyol.

Karim Benzema selanjutnya melipatgandakan keunggulan teamnya di set ke-2  melalui eksekusi penalti, saat Athletic Bilbao sebetulnya punyai peluang untuk mengecilkan score diakhir set ke-2  sesudah pelanggaran Eder Militao di kotak penalti yang berbuntut kartu merah, tetapi eksekusi Raul Garcia tidak berhasil mengalahkan Thibaut Courtois.

Dalam pada itu, Cedera Modric menyepakati ekstensi kontrak setahun di Santiago Bernabeu musim panas lalu dengan perbincangan masih berjalan untuk mengupdate kontraknya di ibu-kota Spanyol ingat performnya yang janjikan.

Pemain berumur 36 tahun itu diberitakan terbuka untuk perpanjang periode tinggalnya di club, jadi musim kesebelas di ibu-kota Spanyol, sebagai sisi dari gagasannya untuk bermain untuk Kroasia di Piala Dunia 2022, dan Florentino Perez tidak menyaksikan pertanda melamban dari pemain tengah veteran teamnya.

“Modric lagi dalam perform yang pantas diikuti musim ini, dan ia memperlihatkan itu,” kata Florentino Perez ke Marca. “Ia pantas memenangi Ballon d’Or kembali.”

Memang pemain tengah Kroasia itu pernah memenangi penghargaan 2018, yang akhiri supremasi panjang Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sepanjang satu dasawarsa, saat sebelum striker Argentina dan bekas mega-bintang Barcelona itu kembali memimpin penghargaan untuk tahun 2019 dan 2021.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments