Fabrizio Romano Pastikan Paulo Dybala Berpeluang Ke Tottenham Hotspur

Fabrizio Romano Pastikan Paulo Dybala Berpeluang Ke Tottenham Hotspur

Paulo Dybala udah dipautkan dengan berpindahnya ke Tottenham Hotspur waktu kontraknya di club selesai di musim akhir, dan saat ini sejumlah laporan di Italia pada akhirnya memverifikasi kebenaran laporan itu.

Striker internasional Argentina udah mengerjakan pertandingan perpisahan dengan banyak pemuja dalam kompetisi kandang paling akhir klubnya menantang Lazio di Serie A akhir minggu, sama dia nampak sangatlah bersusah-hati dan teteskan air mata sehabis harus menyelesaikan kebersama-samaan 7 tahun dengan club.

Memanglah kontrak pemain berpredikat La Joya itu dapat selesai pada 30 Juni 2022 waktu depan dan faksi club udah menetapkan untuk tak mengubah kontrak si striker, yang memiliki penghasilan Rp 117 Milyar per musim.

Inter Milan, Atletico Madrid, Arsenal, dan Borussia Dortmund udah dipautkan dengan Paulo Dybala, akan tetapi direktur Tottenham Hotspur dan bekas petinggi di Juventus Fabio Paratici pula dijelaskan suka dengan pemain depan Argentina yang punya bakat.

Tapi baik Romeo Agresti dan Fabrizio Romano mengakui jika pemain berumur 28 tahun itu tak kan berpindah ke London Utara pada musim panas waktu depan, tidak menghiraukan kapasitas berpindahnya ke club Antonio Conte.

Fabrizio Romano juga menambah jika Paulo Dybala tidak jadi alternatif transfer buat Spus, menampik jika Fabio Paratici pernah panggil bintang Juventus itu buat tawarkannya berpindahnya bebas transfer ke club.

Saat itu, laporan terakhir sebutkan jika Paulo Dybala barusan beli suatu rumah di Milan, dekat sama tempat Inter, dan Nerazzurri kelihatannya ada di dalam status paling depan buat menyelamatkan pertanda tangannya pada musim panas waktu depan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments