Fabio Cannavaro Masuk Dalam Bursa Pelatih Baru Everton

Fabio Cannavaro Masuk Dalam Bursa Pelatih Baru Everton

The Toffees memiliki rencana untuk bercakap dengan ke-3  pelatih itu, dalam usaha cari substitusi Rafa Benitez yang baru-baru ini meninggalkan club Merseyside itu.

The Toffees menendang Benitez pada minggu sebelumnya, susul kekalahan 2-1 di kandang Norwich City, sampai pelatih berasal dari Spanyol itu mesti mengakhiri kariernya yang pendek di Goodison Park.

Prestasinya di era lalunya jadi pelatih Liverpool serta ikatan kuat yang dipunyainya dengan Anfield sudah bikin pengangkatan Benitez pada musim panas lalu jadi suatu yang gak ternama di Everton. Manalagi, di bawah arahannya, prestasi The Toffees lagi turun sampai gagal membenahi hubungan dengan banyak supporter.

Benitez meninggalkan club itu saat status mereka udah ada di dalam rangking 16 classement sementara Liga Premier – cuma enam point di atas area merah, sehabis mereka jalani 19 pertandingan.

The Toffees juga bersikukuh untuk cari substitusi yang benar, sampai suatu nama anyar tampak dalam perburuannya. Menurut The Sun, sama yang diberitakan Ekspress, Fabio Cannavaro saat ini jadi nama paling akhir yang diperhitungkan hirarki club itu.

Pelatih berumur 48 tahun itu juga udah melakukan interview dengan pemilik Everton, Farhad Moshiri, serta pimpinan club, Bill Kenwright.

Cannavaro sendiri sekarang sedang mencari kerja anyar sehabis dia meninggalkan club Liga Super China, Guangzhou Evergrande, saat bulan September 2021, sehabis 4 tahun mengasuh club itu.

Saat ini, ia dapat beradu dengan Rooney, Lampard, Jose Mourinho, Graham Potter, Roberto Martinez serta Duncan Ferguson yang ada dalam rincian pelatih objek The Toffees. Tidak hanya itu, ada nama eks pimpinan West Ham, Slaven Bilic, yang jadi calon kuat pelatih baru di Goodison Park.

Tapi, Serikat Sepak Bola Belgia sudah memblok peluang kembalinya Martinez ke Everton – yang pernah sempat diasuhnya pada tahun 2013 – 2016, mendekati Piala Dunia Qatar tahun ini.

Lalu Mourinho yang sekarang mengasuh Roma – serta ia pernah latih Chelsea, Manchester United serta Tottenham Hotspur, lalu Potter yang menarik di Brighton and Hove Albion – pula sudah tidak menghiraukan kemungkinan itu.

Dengan begitu, saat ini cuma ada nama Cannavaro, Rooney, Lampard serta Ferguson dalam rincian pelacakan The Toffees, serta nama paling akhir infonya ada di dalam status paling depan.

Pelatih berasal dari Skotlandia itu sudah jadi pelatih sementara untuk ke-2  kalinya, di mana dia akan segera mengikuti skuat Everton di pertandingan menentang Aston Villa akhir minggu ini.

Pastilah, Ferguson dapat punyai peluang untuk menekankan Moshiri serta Kenwright dengan membimbing The Toffees membenahi rangking mereka dalam sejumlah minggu di depan.

Rooney pula mempunyai kemungkinan, lantaran kemampuannya di Derby County musim ini memetik aplaus, sementara Lampard belum sempat latih kembali mulai sejak disingkirkan Chelsea saat bulan Januari 2021.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments