Erling Haaland Secara Resmi Di Umumkan Sebagai Rekrutan Anyar Man City

Erling Haaland Secara Resmi Di Umumkan Sebagai Rekrutan Anyar Man City

Manchester City dengan resmi kalau mereka udah menyetujui kesepahaman transfer buat bawa Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund, sama yang diumukan club lewat blog sah mereka.

Juara Premier League mengonfirmasi kalau mereka udah mencapat kesepahaman konsep dengan faksi pemain serta club Bundesliga terkait kesepahaman transfer, dengan si striker dapat tergabung ke Stadion Etihad di 1 Juli 2022 waktu depan.

Menariknya kalau meskipun klausul luncurkan Erling Haaland dikenali sejumlah Rp 1,2 Trilyun, namun laporan dari Fabrizio Romano sebutkan kalau cost transfernya kurang dari Rp 1 Trilyun, namun belum termaksud tambahan komisi. Sementara Transfermarkt mengakui harga Rp 1,3 Trilyun keseluruhannya.

Striker berumur 21 tahun udah tanda tangani kontrak sampai Juni 2027, kontrak berdursi 5 tahun divalidasi waktu ia tergabung dengan Manchester City dalam project waktu panjang.️

Upahnya dapat berharga Rp 6,7 Milyar per minggu, tingkat yang serupa bergaji yang diterima Kevin de Bruyne sekarang . Maka bayaran Erling Haaland tak menghantam batasan penghasilan yang berlangsung di Stadion Etihad, dengan gossip awal kalinya sebutkan kalau ia dapat mendapati sampai Rp 9 Milyar per minggu.

Juara Premier League udah memberitahukan lewat blog sah mereka, “Manchester City bisa memvalidasi kalau kami udah menggapai kesepahaman konsep dengan Borussia Dortmund buat transfer penyerang Erling Haaland ke Club di 1 Juli 2022. Transfer selalu runduk di kriteria finalisasi Club dengan pemain.”

Pemain internasional Norwegia udah memicu minat dari club-club terpenting di seluruhnya Eropa mulai sejak dia meletus ke pentas Liga Champions di Red Bull Salzburg di 2019, saat sebelum berpindah ke Borussia Dortmund di Januari 2020.

Sepanjang inilah udah tampil menakjubkan di muka gawang, cetak nyaris 150 gol sejauh karier profesionalnya, benarnya merupakan 149 gol. Keseluruhan 134 gol dibuatnya di tingkat club serta 15 gol bersama tim nasional Norwegia.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments