Elche Vs Villarreal Berikut Prediksi Dan Analisanya

Elche Vs Villarreal Berikut Prediksi Dan Analisanya

Villarreal dapat usaha perpanjang rekor tak terkalahkannya mereka di La Liga jadi enam laga di saat mereka mengunjungi Estadio Manuel Martinez Valero untuk hadapi Elche di Minggu (16/1) malam WIB.

Villarreal sekarang ada di dalam posisi ke-8 dalam klassemen, menyenangkan hati 29 point dari 20 laga mereka, sementara Elche menyatukan 19 point dari 20 laga untuk duduki status ke-16.

Pratinjau Laga

Elche sudah menang 4x, seri 7x serta kalah 9x dari 20 laga La Liga musim ini untuk menyatukan 19 point, yang bikin mereka ada di dalam status ke-16 dalam klassemen, cuma unggul dua point dari zone kemerosotan.

Los Franjiverdes akan tiba ke laga ini dengan catatan tak terkalahkannya di tiga pertandingan terakhir mereka, sehabis ambil empat point dari 2 laga liga paling akhir mereka, kecuali kalahkan Almeria di Copa del Rey.

Villarreal, saat itu, secara mengagetkan tergusur dari Copa del Rey oleh Sporting Gijon awal mula bulan ini, akan tetapi mereka masih berkompetisi di dua laga, sehabis maju ke fase sesi tumbang Liga Champions.

Club arahan Unai Emery pula dalam perform yang baik sekali di liga, menjadi pemenang empat dari 5 laga paling akhir mereka, selalu tak terkalahkannya dalam prosesnya, untuk naik ke rangking ke-8 dalam klassemen, cuma empat point berada di belakang Atletico Madrid yang ada di dalam rangking ke-4.

Rekor Percakapan

Villarreal punyai rekor biasa saja menantang Elche serta cuma menjadi pemenang empat dari 11 laga dimainkan di antara ke-2  club, kalah 2x. Percakapan awal kalinya di antara ke-2  club Spanyol berjalan di September tahun yang kemarin serta usai dengan kemenangan 4-1 untuk Villarreal.

Kabar Club

Fidel serta Diego Gonzalez kembari dari skorsing buat Villarreal, tetapi Kiko Casilla, Gonzalo Verdu, Pedro Bigas serta Lucas Boye segalanya disangsikan.

Ruben Pena serta Francis Coquelin tidak ada periode panjang, sementara Paco Alcacer mengenyam luka betis. Boulaye Ia, Serge Aurier, Aissa Mandi serta Samu Chuckwueze segalanya berangkat ke Piala Afrika.

Kemungkinan Pemain

Elche XI (4-4-2): Edgar Badia; Johan Mojica, Enzo Roco, Diego Gonzalez, Helibelton Palacios; Gerard Gumbau, Omar Mascarell, Pere Milla, Fidel; Lucas Perez, Lucas Boye

Villarreal XI (4-3-3): Geronimo Rulli; Alfonso Pedraza, Pau Torres, Raul Albiol, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Dani Parejo; Alberto Moreno, Gerard Moreno, Yeremi Pino

Prediksi

Sehabis awal mula musim yang jelek, Villarreal sedang ada dalam perform mengagumkan di liga dalam negeri, menang 4x berturut-turut sebelumnya pertandingan berimbang 2-2 menantang Atletico Madrid di pertandingan paling akhir mereka. Elche dapat sukar ditundukkan berakhir tiga pertandingan tiada kekalahan mereka, tetapi kami mengharap Villarreal dapat meraih kemenangan di laga ini.

Prediksi Score : Elche 1-3 Villarreal

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments