Dua Gol Ibrahimovic Gagal Selamatkan Ac Milan Dari Kekalahan Atas Fiorentina

Dua Gol Ibrahimovic Gagal Selamatkan Ac Milan Dari Kekalahan Atas Fiorentina

AC Milan telah ketinggalan 3 gol di kandang Fiorentina pada pertandingan minggu ke-13 pada Minggu pagi hari (21/11) waktu Zlatan Ibrahimovic ada dan membuat beberapa gol. Sayang begitu sedikit dan begitu telat.

Milan selayaknya dapat menduduki posisi teratas klassemen sementara Serie A pada minggu ke-13 ini kalau mereka menang atas Fiorentina, tapi kekalahan 4-3 di Stadio Artemio Franchi ini sebabkan mereka terhenti pada posisi ke-2  dengan point selalu 32, dari hasil 10 kemenangan, dua berimbang dan sekali kalah.

Itu sebagai kekalahan pertama skuat Stefano Pioli mulai sejak awal mula musim 2021/22 dan dapat memberinya jarak dari Napoli (35 point) di pucuk klassemen kalau skuat bimbingan Luciano Spalletti itu sukses memenangkan dalam tandangnya di Inter Milan, Minggu malam.

Sebetulnya Rossoneri lebih diunggulkan buat menang ingat dalam lima percakapan terakhir di antara ke-2  club, Milan menang tiga, berimbang satu dan kalah satu. Hanya satu moment kehilangan point itu terjadi September 2019 dengan score 1-3 di San Siro.

Sementara tiga pertandingan sebelumnya di Stadio Artemio Franchi di kota Florence usai dengan 2 kemenangan untuk Milan dan satu hasil berimbang. Sayang hal sama tak bersambung malam hari ini, dengan pemain tengah asal Ghana Alfred Duncan buka score menit 15, sebelumnya dilanjut oleh pemain Italia Riccardo Saponara pada era injury time fase pertama, dan selanjutnya penyerang asal Serbia Dusan Vlahovic saat menit 60.

Anyar saat menit 62 dan 67 Zlatan membalas 2 gol untuk Rossoneri. Tapi di saat mereka sedang repot cari gol ke-3 , I Viola jadi menyarangkan 1 gol kembali yang menyelesaikan permainan saat menit 86 lewat Vlahovic. Pada beberapa detik terakhir kompetisi 1 gol bunuh diri pemain tuan-rumah mengganti papan score jadi 4-3.

Score akhir 4-3 untuk kemenangan Fiorentina dan hasil ini bawa pasukan Vincenzo Italiano buat loncat dari status delapan ke posisi enam dengan pengumpulan 21 point.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments