Dramatis! Atletico Madrid Berhasil Taklukan Valencia Setelah Sempat Tertinggal

Dramatis! Atletico Madrid Berhasil Taklukan Valencia Setelah Sempat Tertinggal

Atletico Madrid memutar keterbelakangan 1 gol dari Valencia s/d menit 90 pertandingan semalam buat balik menang 3-2 atas club arahan Pepe Bordalas itu dalam sebuah pertandingan menghebohkan beberapa menit akhir.

Udah mulai sejak 2014, Atletico Madrid tidak kalah atas Valencia, namun rekam jejak itu seakan-akan dapat remuk sehabis Los Che unggul score s/d menit 90 pertandingan semalam di Wanda Metropolitano.

Penjuru dunia kayaknya dapat memandang pecahnya rekor tidak kalah Atletico pada tangan Valencia sehabis score terbangun 1-2 buat keunggulan pasukan Pepe Bordalas itu s/d menit 90 laga Liga Spanyol di Minggu dini hari (23/1) itu.

Pemain 19 tahun Yunus Musah buka score buat Los Che saat menit 25 dengan sebuah shooting keras benar dari batasan kotak penalti sehabis kawannya Goncalo Guedes mengantarkan crossing benar arah dari segi kanan lapangan, dengan beberapa pemain Atletico Madrid kayaknya menyepelekan eks pemain Arsenal ini.

Gol pertama itu dalam sekejap digandakan oleh Hugo Duro sekejap sebelumnya turun minum maka dari itu club tamu punyai keunggulan 2 gol.

Rojiblancos sukses menipiskan score lewat striker asal Brasil, Matheus Cunha, di tengah fase ke-2  namun gol ke-2  nyatanya sukar sekali diterima. Meski sebenarnya Luis Suarez dan sobat-sobat menakjubkan menguasai waktu paruh ke-2  pertandingan dan tidak mengijinkan pasukan Pepe Bordalas membebaskan gempuran dan shooting benar arah ke gawang Jan Oblak. Kosong.

Anyar saat menit pertama injury time Angel Correa membuat gol ke delapan atas namanya musim 2021/22 ini dan selang dua menit setelah itu dia jadi penyuplai assist buat Mario Hermoso manfaat memutar keterbelakangan 2 gol jadi kemenangan 3-2 yang paling menghebohkan.

Dengan kemenangan ini karenanya Rojiblancos naik ke status empat dengan 36 point, tapi tetap ada perselisihan 4 point di antara Atletico dan Real Betis di posisi ke-3 .

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments