Di Kalahkan Aston Villa! Everton Kian Dekati Zona Merah

Di Kalahkan Aston Villa! Everton Kian Dekati Zona Merah

Kekalahan malu-maluin di kandang sendiri ini lumayan untuk bikin The Toffees kian dekati area kemerosotan. Saat ini, club yang dituntun pelatih sementara Duncan Ferguson itu duduk di posisi ke-16 dengan kantongi point 19 – cuman lima point di atas club kemerosotan.

Hanya satu gol dalam laga ini terwujud melalui tandukan kepala Emiliano Buendia saat menit 48. Sayang di 45 menit paling akhir, beberapa usaha yang sedang dilakukan skuat Steven Gerrard untuk meningkatkan koleksi gol mereka tidak berbuah hasil.

Begitupun dengan skuat tuan-rumah yang berkeinginan untuk menyamai posisi, serta sekurang-kurangnya amankan satu point di kandang, tidak berbuah hasil sampai pertandingan berakhir. Lantaran kemenangan ini, Aston Villa saat ini geser Leicester di status 10 dengan kantongi point 26.

Aston Villa telah meneror gawang Everton saat pertandingan sedang berjalan tiga menit. Tapi usaha yang sedang dilakukan Emiliano Buendia sukses dipatahkan Jordan Pickford.

Lalu saat pertandingan masuk menit keenam Aston Villa kembali meneror melalui kemungkinan set-piece. Sayang sepakan bebas Douglas Luiz tidak sukses bersarang di gawang Pickford.

Bergantian tuan-rumah yang memperoleh peluang yang selayaknya dapat bawa mereka pimpin saat menit ke-14. Tapi Dominic tidak sukses menggunakan umpan yang ada benar di muka gawang Villa.

Beberapa usaha dijalankan ke-2  club di fase pertama ini, tetapi sampai masuk menit ke-30 tiada yang berbuah hasil. Baik Everton ataupun Villa acapkali tidak dapat melakukan finishhing secara bagus.

Di era injury, Aston Villa mempunyai kemungkinan emas yang meski sukses dipatahkan Pickford, tetapi hakim garis juga mengangkut bendera tandanya offside.

GOOLL!! Aston Villa pada akhirnya pimpin lebih dahulu saat menit 48 sejenak sehabis dia menyongsong umpan sepak sudut serta mencebloskan bola ke gawang Pickford dengan tandukan kepalanya yang menakjubkan. Club tamu juga pimpin 0-1.

Meski sebenarnya sejenak awal kalinya Pickford sukses gagalkan tandukan kepala Philippe Coutinho sampai melintasi garis gawangnya, tetapi posisi berganti cuman beberapa saat lantas sejenak sebelumnya turun minum.

Dua pemain Villa – Matty Kontan serta Lucas Digne, jadi korban pelemparan botol saat mereka udah rayakan gol di satu diantaranya pojok lapangan. Pundit juga langsung mengucapkan pengurangan point untuk club yang suporternya melakukan kekerasan kepada beberapa pemain yang tanding.

Di fase ke-2 , Richarlison semestinya dapat menyamai posisi saat menit 56, tapi tandukan kepalanya dari dekat meninggi di atas gawang Villa. GAGAL!

Dua menit lantas, Villa jadi memperoleh kemungkinan sepakan bebas, eksekusi yang diambil Coutinho dari segi kotak penalti tidak menghasilkan gol tambahan.

NYARIS!! Everton memperoleh kemungkinan emas pertama di pertandingan ini saat menit 61, saat Ben Godfrey usaha menyarangkan tandukannya tapat di muka gawang Villa. Tapi usaha ini sukses diblok Emi Martinez.

Everton balik lagi memperoleh kemungkinan untuk menyamai posisi saat menit 73, tetapi tandukan kepalanya melintasi garis gawang Villa.

Tiga menit lantas, The Toffees kembali memperoleh kemungkinan dari sepak sudut. Tetapi peluang itu juga tidak sukses menghasilkan gol padanan, sehabis sepakan Gray meninggi tinggi.

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Jonjoe Kenny, Yerry Mina, Mason Holgate, Ben Godfrey; Andros Townsend/Anthony Gordon, Abdoulaye Doucoure, Andre Gomes/Allan, Demarai Gray; Dominic Calvert-Lewin, Richarlison.

Aston Villa (4-3-2-1): Emiliano Martinez; Lucas Digne, Tyrone Mings, Ezri Konsa, Matty Cash; Jacob Ramsey, Douglas Luiz, John McGinn; Philippe Coutinho/Carney Chukwuemeka, Emiliano Buendia; Ollie Watkins/Danny Ings.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments