Dengan Senyum Sedih! Ronaldo Ikut Rayakan Gol Marcus Rashford Di Menit Akhir

Dengan Senyum Sedih! Ronaldo Ikut Rayakan Gol Marcus Rashford Di Menit Akhir

Tahukah kamu kalau Cristiano Ronaldo merupakan pemain Manchester United yang ada paling akhir buat menepuk kepala Marcus Rashford berakhir golnya saat menit 92 pertandingan Liga Inggris menantang West Ham semalam.

Bab yang lolos dari perhatian seluruhnya orang, tapi dapat mengakibatkan banyak penerjemahan merupakan di saat si bintang Portugal jadi pemain yang turut rayakan gol Rashford buat gol kemenangan Red Devils atas pasukan David Moyes pada Sabtu malam (22/1).

Gol Rashford yang menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah itu libatkan sekurang-kurangnya empat pemain. Bola dioperkan oleh CR7 ke Anthony Martial, langsung dilanjutkan dalam sekejap ke Edinson Cavani dan selanjutnya assist silang mendaftarr yang tidak berhasil dihadang oleh Alphonse Areola.

Berakhir gol terjadi si bintang Uruguay Cavani merupakan yang pertama rayakannya dipinggir lapangan seakan-akan itu merupakan golnya sendiri. Assistnya untuk Rashford begitu penting lantaran itu sebagai kesertaan gol pertama kalinya mulai sejak membobol gawang Newcastle United pada 27 Desember 2021 saat lalu.

Simak kalau CR7 merupakan yang paling akhir datang dan menepuk kepala Rashford sehabis seluruh skuat Ralf Rangnick itu rayakan gol dipinggir lapangan.

Orang pertama-kali yang mencapai pundak Rashford waktu pemain 24 tahun itu lari tidak Ronaldo. Kemungkinan itu Diogo Dalot, pemain dengan jersey No 20 yang nampak pada petikan video ke-2  berikut di bawah ini. Ada bab lucu waktu Scott McTominay turut rayakan gol namun salah melonjak dan menyebabkan jatuh terguling di muka beberapa rekannya. Namun siapakah yang perduli?

Gol menit 92 itu melindungi tiga point untuk Red Devils yang sedang diterpa beberapa soal terakhir ini, dengan pemecahan di kamar tukar jadi salah satunya gossip yang tampak dan usul Ronaldo kalau banyak pemain muda club melewatkan anjurannya.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments