Demi Tembus Zona UCL! Antonio Conte Minta Pemainnya Bermain Habis-Habisan

Demi Tembus Zona UCL! Antonio Conte Minta Pemainnya Bermain Habis-Habisan

Juru cara Tottenham Hotspur, Antonio Conte memojokkan beberapa pemainnya biar di paruh ke-2  musim bisa kasih tampilan yang lebih bagus supaya dapat finish di empat besar Liga Premier 2021/22.

Keinginan si pelatih dapat dijelaskan sangatlah lumrah. Karena Tottenham Hotspur hingga sampai saat ini masih persoalan untuk masuk posisi ke-4 classement Liga Inggris. Sedang saingan abadinya Arsenal bisa ada di dalam status itu.

Club arahan Antonio Conte juga dalam tiga kompetisi paling akhir di liga sekedar dapat menuai satu kemenangan. Sementara dua pertandingan yang lain selesai berimbang. Paling akhir club sepak bola asal London Utara ditahan seri 1-1 melawan Southampton.

Meski sebenarnya dalam pertandingan itu Tottenham Hotspur mempunyai kesempatan untuk menang. Lantaran, satu pemain The Saints diganjar kartu merah di penutup fase pertama. Sayang, di fase ke-2  Harry Kane serta relasi tidak dapat manambah gol. Kalau bisa menang, kesempatan untuk dekati status empat besar terbuka. Hasilnya, satu point yang diperoleh bikin mereka masih terhenti di posisi ke-7 .

Mendekati lawan Watford di pertandingan lawat, Antonio Conte memojokkan beberapa pemainnya untuk main keseluruhan di paruh ke-2  musim.

Bercakap terhadap mass media, pelatih berasal dari Italia itu berkata sekarang ada empat club yang paling kuat untuk finish di empat besar. Dia mejelaskan dwi Manchester, Liverpool, serta Chelsea pujaan untuk peroleh ticket Liga Champions.

Antonio Conte sebutkan untuk geser satu diantaranya club diperlukan main sangatlah baik. Dia pula mengatakan Tottenham Hotspur gak boleh lupakan Arsenal, West Ham serta Leicester City. Lantaran, dia nilai club itu dapat mengacaukan obyek teamnya. Walau begitu, dia selalu mengharapkan biar club yang dia jelaskan terjatuh serta Spurs dapat memperlihatkan permainan lebih pada 100 %.

Pertandingan Tottenham Hotspur melawan Watford dalam kelanjutan Liga Inggris dapat berjalan di Vicarage Road, Sabtu (1/1) malam WIB. Semisalkan menang, status club arahan Antonio Conte dapat duduk di posisi ke-5 classement.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments