De Ligt Kembali Jadi Buruan Bayern Munchen

Raksasa Bundesliga itu sempat dipautkan dengan De Ligt – saat pemain itu masih bela Ajax, sekejap saat sebelum dia pada akhirnya memutuskan mundur ke Italia pada tahun 2019.

Hingga waktu ini, dijelaskan Bavarian Football Works, De Ligt lantas masih punyai fan berat di Allianz Tempat, dan dia sebagai orang terpenting di Bayern, ialah direktur olahraga, Hasan ‘Brazzo’ Salihamidzic.

Sekarang, Salihamidzic – namun juga Bayern Munchen, tengah cari bala-bantuan untuk barisan belakang skuat mereka dan De Ligt diberitakan jadi objek nomor satu Die Roten. Begitu dijelaskan Sport1.

Berita itu dibetulkan media pers Italia, Repubblica, yang sebutkan jika Bayern lagi sudah memberikan minatnya pada bek muda asal Belanda itu. Dan Juventus, mesti siap melepaskan pemain 22 tahun itu pada musim panas waktu depan.

Labeli De Ligt cukup mahal, ialah 65 Juta Euro atau sejumlah Rp 1,1 Triliun! Lantas, mereka pula harus masih menggulirkan beberapa juta Euro kembali untuk bayar upahnya yang tak murah. Apa Bayern Munchen serius mau mendaftarngkannya, pada kondisi endemi sekarang? Peluang tak.

Sementara di lain bidang, Salihamidzic diketahui jadi pecinta berat de Ligt. Brazzo-lah yang turut mendekati De Ligt saat Bayern mengharapkan mendaftarngkannya di bulan Juli 2019.

Masih berdasar laporan SPORT1, ketika itu seluruh angka udah dirundingkan, sebelumnya lantas segalanya berganti. “Kami kerjakan percakapan secara lancar, sayang tak mendatangkan apapun,” papar agen De Ligt, Mino Raiola, beberapa terakhir ini.

Kalau Niklas Süle atau Benjamin Pavard serius meninggalkan Bayern Munchen, kesayangan Salihamidzic itu pastinya mempunyai kesempatan untuk ada ke Allianz Tempat.

Di bulan lalu, Raiola sempat memberikan isyarat peluang cabutnya De Ligt dari Turin. Tapi, dia serius kebanjiran penggemar, lantaran Chelsea dan Barcelona langsung pasang radar.

Berita terkait dapat cabutnya De Ligt dari Juventus sangatlah disongsong senang Chelsea, yang lawan banyak soal dengan beberapa pemain belakang mereka. Meskipun udah sukses menjaga bek veteran, Thiago Silva, dengan kontrak anyar, tetapi hari depan Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen belum tahu di Stamford Bridge.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments