Datangnya Xavi Hernandez Membuat Pique Berpikir Untuk Segera Pensiun

Datangnya Xavi Hernandez Membuat Pique Berpikir Untuk Segera Pensiun

Kembalinya Xavi Hernandez ke Barcelona rupanya tidak membuat senang pemain senior seperti Gerard Pique. Dia juga diberitakan hingga sampai pikir buat pensiun saja akhir musim ini. Betul nih?

Gilabola.com – Gerard Pique diberitakan siap menggantung sepatu akhir musim ini, terkecuali Xavi meminta buat tidak melakukan hal demikian. Begitu kuak pundit Okdiario, Eduardo Inda, terhadap El Chiringuito de Jugones.

“Mereka berkata di saya, ia dapat pensiun akhir musim ini, terkecuali Xavi meminta buat menunda maksudnya itu. Ia pandai, ia jalani hidupnya secara bagus serta mereka ungkapkan, ia udah menjadi pemenang bisa lebih banyak perlawanan di luar lapangan ketimbang di dalam lapangan,” pungkas Inda, seperti diberitakan Tribal Football.

“Dengan usaha seperti Piala Davis, ia dapat kantongi saku bisa lebih banyak ketimbang dari sepak bola. Mereka ungkapkan, ia udah menggapai kesepahaman dengan (presiden Joan) Laporta jika ia dapat memotong kontraknya setiap waktu ia pengen tiada menimbulkan kerugian siapa-siapa saja,” jadi Inda terkait Pique yang pernah sempat jadi teman satu club Xavi Hernandez itu.

“Di dasarnya, ya, Pique pensiun. Xavi secara prinsip mempunyai (Sergio) Busquets dari jejeran pemain lama. Jordi Alba tidak membuat begitu puas, saya tidak jelas apa ia dapat memainkan, begitu pula dengan Sergi Roberto,” papar Inda.

Walaupun begitu, ditambahi Sport, kehadiran Xavi balik ke Camp Nou kurang lebih sudah menolong supporter dalam mengembalikan angan-angan mereka. Manalagi ia janji buat kembalikan jenis permainan Barcelona serta sudah bikin ketentuan spesifik berkenaan sikap banyak pemainnya dalam atau luar lapangan.

Dijelaskan Cadena Cope, Pique jadi salah satunya pemain yang memperoleh efek langsung dari aturan baru yang diimplementasikan Xavi Hernandez ini, salah satunya, bekas bek Tim nasional Spanyol itu harus meniadakan tampilannya dalam sebuah program tv El Hormiguero pekan kedepan.

Pique serta kawan-kawan satu teamnya harus batasi kesibukan ‘ekstrakurikuler’ mereka, dengan kesimpulan bukan tidak diperbolehkan akan tetapi harus diatur. Dalam kejadian Pique, ia orang pengusaha yang di jari-jemarinya punyai beberapa kesibukan yang datangkan uang banyak, termaksud Piala Davis.

Pique pula dikenali cinta berseluncur, serta ini jadi salah satunya kesibukan yang bawa dampak cidera yang besar kepadanya. Tidak hanya itu, banyak pemain jangan ada ke Camp Nou dengan menaiki sepeda, skateboard serta atribut kendaraan yang ‘tidak umum’ buat ada ke kamp latihan – untuk mengelit cidera, suatu hal yang acapkali dijalankan Pique.

Belumlah lagi pemantauan yang bisa dijalankan faksi Barca – di bawah pedoman Xavi Hernandez, berkaitan rutinitas banyak pemain pada malam hari. Mereka lantas harus sepakat dengan tampilan si pelatih di berapa basis tempat. Di dalam masalah ini, Pique salah satunya biasa tergabung dengan Ibai Llanos di Twich.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments