Datangkan Angel Di Maria! Juventus Justru Mendapat Kritikan

Datangkan Angel Di Maria! Juventus Justru Mendapat Kritikan

Juventus tengah dalam percakapan kelanjutan untuk mengontrak Angel Di Maria secara bebas transfer dari PSG, akan tetapi Bianconeri dinilai lantaran menunjuk bintang Argentina itu ketimbang Dejan Kulusevski.

Pemain internasional Swedia tergabung dengan Tottenham Telpon selulertspur dengan status hutang dengan kewajiban untuk beli di jendela transfer Januari, sama dia tergabung ke club karya Antonio Conte bersama Rodrigo Bentancur, yang berpindah dalam pembelian tetap.

Striker berumur 22 tahun itu bisa terbuktikan punyai penambahan perform di Premier League, membuat 5 gol serta delapan assist di dalam 18 performanya, berlawan cuman 1 gol serta tiga assist  pada 20 tampilan untuk Juventus di Serie A di paruh pertama musim ini.

Raksasa Turin malahan saat ini kejar winger anyar serta buat Angel Di Maria serta Ivan Perisic jadi obyek fokus mereka, dengan Federico Bernardeschi, Paulo Dybala serta (barangkali) Alvaro Morata tinggalkan club di bulan Juni.

Pimpinan redaksi La Gazzetta dello Sport Stefano Agresti mempersoalkan ketetapan Juventus dengan menyebutkan Dejan Kulusevski jadi ketidakberhasilannya paling besar Massimiliano Allegri. Pakar cara Tuscan itu tak bisa keluarkan yang terunggul dari eks bintang muda Atalanta serta Parma dan tidak sukses menganalisis peranan yang benar untuk pemain berumur 22 tahun yang pada akhirnya bisa terbuktikan bisa berkembang di bawah arahan Antonio Conte di London Utara.

Tottenham Hotspur punyai kewajiban untuk mengganti kesepahaman hutang jadi tetap dengan harga Rp 547 Milyar akhir 2022/2023 serta bayar Rp 156 Milyar untuk hutang si pemain waktu 18 bulan. Striker Swedia itu bisa terbuktikan bisa membuat trio barisan serang yang luar biasa bersama Son Heung Min serta Harry Kane.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments