Dani Alves Tinggalkan Barcelona! Pedri Akan Pakai Nomor Punggung 8

Dani Alves Tinggalkan Barcelona! Pedri Akan Pakai Nomor Punggung 8

Center player muda Blaugrana itu besar kemungkinan bisa jadi pemain yang kenakan nomor punggung delapan musim depan, susul verifikasi yang dikatakan Alves terkait kepergiannya dari club yang sudah memperbesar namanya itu.

Secara emosional Alves mengungkap dalam media sosial pribadinya jika dia dapat meninggalkan Barcelona bulan akhir ini, saat kontraknya di Barca sah selesai. Begitu dijelaskan Mundo Deportivo, seperti diberitakan Barca Universal.

Awal kalinya ada percakapan terkait peluang bek berumur 39 tahun itu tanda tangani kontrak waktu pendek sampai tahun akhir ini. Tapi, Barcelona memutuskan untuk menampik pilihan sesuai itu serta memberitahukan di Alves jika mereka gak dapat tawarkannya kontrak baru.

Lekas seterusnya, bek kanan sebagai legenda club itu memverifikasi kepergiannya. Alves juga akan lekas menyelesaikan fase ke-2 nya di Camp Nou yang sedang berjalan 7 bulan serta menjadi lagi pemain bebas transfer.

Sekembalinya dia ke Barca, Alves mendapatkan jersey dengan nomor delapan yang kosong susul dipinjamnya Miralem Pjanic ke Besiktas. Bernomor itu yang saat ini bakal kembali kosong dengan keperginya Alves, karenanya pemilik nomor legendaris itu besar kemungkinan ada Pedri.

Wonderkid Barcelona berumur 19 tahun itu sampai kini kenakan jersey nomor 16 mulai sejak kemunculannya dari Las Palmas di tahun 2020. Tapi, ia gak tutupi kemauannya untuk gunakan nomor punggung delapan – yang disebut jadi kesenangannya, juga dia udah memberikan isyaratnya dalam nama situs pribadinya ‘www.pedrigonzalez8.es’.

Pedri sampai kini memuja legenda Barca, Andres Iniesta, yang kenakan jersey nomor delapan saat bela Barca serta Pedri sangatlah mengharapkan dapat mengikut cara center player Spanyol yang merumput di J-League itu.

Saat Pedri ada ke Camp Nou, jersey nomor delapan udah digunakan Arthur Melo, sebelumnya lantas Pjanic mendapatinya, sampai Pedri main bernomor punggung 16.

Tapi dengan cabutnya Alves dari Barcelona bulan akhir ini, Pedri lantas berkesempatan besar mendapati nomor punggung idamannya itu. Juga jikalau Alves selalu berada di Camp Nou musim depan, bintang veteran itu sudah menyebutkan dianya sendiri dapat tulus berikan nomor delapan milik dia untuk Pedri.

Meski menggunakan kebanyakan musim yang telah lewat di ruangan perawatan lantaran luka, Pedri kasih efek besar terhadap club saat dia sehat, sampai dia jadi MVP club musim yang telah lewat. Pedri pastinya lebih bergairah musim depan, serta berkeinginan memahat peristiwa jadi pemain dengan nomor punggung delapan yang baru di Barca.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments