Curi 3 Poin Di Kandang Crystal Palace! Liverpool Perkecil Margin Dengan Man City Di Puncak Klasemen

Curi 3 Poin Di Kandang Crystal Palace! Liverpool Perkecil Margin Dengan Man City Di Puncak Klasemen

Liverpool menjaga satu rutinitas di Liga Inggris yang mereka buat sampai kini waktu raih kemenangan di kandang Crystal Palace pada pertandingan Minggu malam (23/1), membuat gol dalam bentang di antara menit 31 hingga sampai akhir fase pertama.

Udah 12 gol musim 2021/22 ini dibuat the Reds di antara menit 31 hingga sampai selang turun minum. Tak ada club Premier League yang lain makin sukses melaksanakannya. Kebalikannya, the Eagles jadi club sebaliknya, udah kecurian 10 gol dalam bentang menit yang serupa waktu musim ini. Dan hal demikian terulangi semalam di Selhurst Park.

Virgil van Dijk buka score waktu pertandingan anyar mulai delapan menit dengan tandukan kepala ke sudut kanan gawang Vicente Guaita, menggunakan sepak sudut dari Andy Robertson. Saksikan fotonya di atas. Tiada penjagaan dari beberapa pemain tuan-rumah kepada bek jangkung itu. Tetapi pemain Belanda itu berdiri jauh dari tempatnya waktu menanduk bola. Dia anyar lari masuk sejenak sebelumnya bek Skotlandia itu ambil sepak sudut.

Gol ke-2  dari Alex Oxlade-Chamberlain terjadi menit 32, yang menganalisis rutinitas gol di antara menit 31 hingga sampai selang turun minum itu. Jadi contoh, gol Fabinho ke gawang Brentford pada tengah Januari dalam kemenangan 3-0 atas the Bees terjadi menit 44. Demikian pula 2 gol dari kemenangan 4-1 atas Shrewsbury Town di arena FA Cup terjadi dalam fase ini.

Pasukan Patrick Vieira sukses menipiskan score di awalnya fase ke-2  lewat gempuran Odsonne Edouard. Tetapi tak ada gol ke-2  yang mereka tunggu-tunggu. Si pimpinan coba mengganti nasib teamnya dengan masukkan tiga kaki-kaki fresh saat menit 68 dan 78, termaksud bekas pemain the Reds, Christian Benteke, yang pernah sempat menghancurkan kacamata Juergen Klopp dalam sebuah perayaan gol teamnya.

Yang terjadi jadi gol ke-3  club tamu saat menit 90 lewat titik putih yang dilesakkan pakar penalti Fabinho. Hadiah penalti diberi wasit berakhir Diogo Jota dijatuhkan pemain tuan-rumah dalam kotak penalti.

Dengan kemenangan ini karenanya pasukan Juergen Klopp sukses menipiskan score jadi perselisihan 9 point dengan Manchester City di pucuk classement sementara, dengan the Reds punyai satu tabungan kompetisi, sehabis skuat Pep Guardiola itu ditahan oleh Southampton pada pertandingan Minggu dini hari (23/1). Sementara buat Palace ini adalah kekalahan ke-8 mereka selama musim 2021/22 ini.

Pertandingan Liga Inggris seterusnya buat Liverpool berlalu 17 hari kembali, waktu mereka melayani Leicester City pda 19 Februari 2022.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments