Coutinho Tolak Tawaran Newcastle, Barca Di Buat Pusing Dengan Beban Gajinya

Coutinho Tolak Tawaran Newcastle, Barca Di Buat Pusing Dengan Beban Gajinya

Philippe Coutinho menampik penawaran yang disampaikan club kaya anyar, Newcastle, dan gak bermaksud meninggalkan Catalan dalam bulan Januari.

Coutinho jalani profesi yang gak membahagiakan di Barca mulai sejak dia ada dari Liverpool di bulan Januari 2019, jadi pemain paling mahal ke tiga dalam peristiwa Blaugrana.

Bintang asal dari Brasil itu secara setahap lagi dipautkan dengan peluang tinggalkan Barcelona, di mana Newcastle United jadi club terakhir yang dipautkan dengannya.

The Magpies yang sekarang dipunyai pangeran Arab Saudi, udah beralih jadi club sepak bola paling kaya di dunia, meski sekarang ada di dalam zone merah classement sementara Liga Premier.

Pastinya, seperti dijelaskan Daily Mail, club itu siap gelontorkan dana besar untuk tampilkan Coutinho, lantaran mereka sangat juga perlu pemain bintang sementara Barca pula tengah alami kritis keuangan dan mesti bayarkan cost besar terhadap sisa club Coutinho waktu nyaris tiga tahun akhir.

Laporan terakhir yang diberitakan Sport mengakui, Coutinho udah menetapkan berkaitan profesinya di Barcelona dan menampik penawaran sah Newcastle yang semestinya dapat dia menyetujui saat transfer bursa dibuka kembali awal mula tahun kedepan.

Pimpinan anyar Xavi Hernandez menyatakan mau menyaksikan secara langsung bagaimana Coutinho main dan mengenal bagaimana dia dapat difungsikan dalam klubnya. Sekarang, Coutinho lantas ditetapkan dapat berada di Camp Nou, sekurang-kurangnya di tersisa musim ini.

Coutinho ‘tak perduli berapa besar Barca mendorongnya untuk mundur dalam bulan Januari, lantaran dia akan selalu rampungkan musim ini dengan normal’. Tapi pada musim panas waktu depan, club dapat coba dapatkan jalan keluar yang terunggul buat seluruh pihak.

Newcastle sekarang udah dipautkan dengan beberapa pemain kelas atas di sepak bola Eropa, terlebih beberapa pemain bintang sekarang amat sering jadi cadangan di club-nya. Kecuali Coutinho, The Magpies pula dipautkan dengan ide transfer Eden Hazard dari Real Madrid.

Hingga waktu ini, Coutinho meenjadi satu diantaranya pemain yang banyak mengakibatkan perbincangan, lantaran performanya yang paling terbatas sementara Barca mesti bayarkan upahnya yang tinggi sekali.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments