Coman Resmi Jadi Pemai Termahal Ketiga Di Bayern Munchen

Coman Resmi Jadi Pemai Termahal Ketiga Di Bayern Munchen

Pemain sayap Die Roten itu diperhitungkan selekasnya tanda-tangan kontrak anyar waktu panjang di Allianz Ajang. Cara ini pula diperhitungkan dapat menuntaskan animo club raksasa Bundesliga itu di pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

Coman sekarang udah masuk 18 bulan akhir dari kontraknya di Bayern, dan club itu gak mau kehilangan pemain internasional Prancis itu secara bebas transfer, waktu kontrak lama waktunya usai pada tahun 2023. Bayern mengatakan, mereka gak mau ulangi narasi lama transfer bebas David Alaba ke Real Madrid tahun saat lalu.

Kalau kesepahaman anyar yang disampaikan Bayern Munchen gak pula disepakati Coman, karenanya diperhitungkan Ousmane Dembele – yang bisa siap secara bebas transfer tahun ini, dapat punya potensi jadi substitusinya.

Bayern pertamanya suka dengan Ousmane Dembele pada awal tahun 2016, waktu dia barusan berpindah ke Borussia Dortmund dari Rennes. Dijelaskan 90min, Dembele siap cabut dari Camp Nou kalau club Catalan itu menampik atau gak bisa penuhi tuntutan gajinya.

Tapi, kalau Die Roten menyasar Dembele, mereka kelihatannya punya maksud untuk mengambil alih Coman. Dengan kontrak anyar yang telah berada pada tangan, kelihatannya sangatlah kemungkinan kecil Coman dapat cabut dari Allianz Ajang.

Bayern Munchen telah kembali berlaga sehabis selang musim dingin di Sabtu (8/1) lalu, waktu mereka dapat melayani Borussia Monchengladbach dan kalah 1-2.

Menurut L’Equipe, kesepahaman anyar yang diusulkan untuk Coman dengan durasi lebih pada 3 tahun dan dapat bikin pemain 25 tahun itu jadi pemain ke-3  dengan upah paling tinggi di Bayern, dengan upah pertahun senilai 17 Juta Euro atau sama dengan Rp 275 Miliar.

Besaran itu cuma dapat ada di belakang Robert Lewandowski dan Manuel Neuer, yang masing-masing dipercaya dapat menyimpan 18 Juta (Rp 292 Miliar) Euro dan 20 Juta Euro (Rp 324 Miliar) /tahunnya.

Untuk Coman – angka itu bisa dikatakan lebih pada 2x lipat besaran penghasilannya sekarang. Hal demikian pula melukiskan posisinya jadi pemain sepak bola yang udah masuk pucuk kariernya ketimbang dengan kontraknya sekarang yang berjalan mulai sejak tahun 2017 waktu umurnya masih 21 tahun.

Manalagi, sekarang, Coman tengah nikmati musimnya yang padu, satu kali lagi, bersama Bayern Munchen. Kalau sebelumnya dia dibekap cidera, tetapi kesempatan ini Coman telah tampil pada 17 laga di seluruh laga, dari sisi mendonasikan 5 gol dan dua assist.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments