Christopher Nkunku Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan RB Leipzig

Christopher Nkunku Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan RB Leipzig

Masih ingat pemain Perancis berumur 23 tahun ini? Dia membobol gawang Manchester City 3 kali di arena Liga Champions, tengah September lalu, serta semalam dia mendonasikan gol kesebelas buat RB Leipzig waktu melayani Borussia Dortmund.

Kompetisi Leipzig versi Dortmund pada Minggu pagi hari (7/11) selesai dengan score 2-1 waktu gol fase pertama dari Christopher Nkunku dipersamakan di awalnya fase ke-2  oleh Marco Reus, saat sebelum Yussuf Poulsen menyingkirkan jarak saat menit 69. Tak ada perombakan score hingga sampai semprit panjang keluarkan bunyi serta jadi oleh karena itu Dortmund tidak berhasil menipiskan jarak dengan Bayern Munchen di pucuk klassemen Bundesliga.

Christopher Nkunku udah mencatat 13 gol musim ini, termaksud pertandingan malam hari ini menentang BVB, namun dua salah satunya berlangsung di arena pertandingan pertemanan maka dari itu tak dihitung jadi gol sah.

Si pemain Perancis melepaskan gol ke gawang penjaga gawang Swiss, Gregor Kobel, saat menit 29 saat sebelum klubnya kecolongan gol balasan di awalnya fase ke-2  pertandingan di Red Bull Ajang di kota Leipzig ini. Nkunku sudah punyai empat assist di seluruh laga musim ini waktu memberinya umpan untuk gol ke-2  klubnya oleh Poulsen semalam.

Red Bull berurusan dengan sebuah kemenangan sehabis melalui lima kompetisi musuh BVB di seluruh laga tiada 1x juga selesai dengan 3 point. Empat kekalahan serta satu hasil berimbang.

Pertandingan terakhir merupakan di saat ke-2  club berbicara di arena DFB Pokal pada tengah Mei 2021 serta Leipzig yang pada saat tersebut masih di bawah arahan Julan Nagelsmann kalah 1-4 oleh Dortmund. Lebih kurang satu minggu awalnya mereka pula kalah 3-2 oleh BVB di arena Liga Jerman serta kalah juga 1-3 pada Januari 2021 untuk laga yang serupa.

Christoper Nkunku jadi bintang waktu melepaskan 3 gol dalam kisah kekalahan 6-3 menentang Manchester City pada tengah September 2021. Dia pula mencatat 1 gol dalam hasil berimbang 2-2 menentang PSG, awal mula November 2021.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments