Chiellini Resmi Berlabuh Ke Klub MLS Los Angeles FC

Chiellini Resmi Berlabuh Ke Klub MLS Los Angeles FC

Bek veteran Italia itu juga katakan selamat tinggal terhadap Bianconeri namun juga Italia – sehabis dia menyebutkan pensiun dari tim nasional di awalnya bulan ini.

Bekas kapten Azzurri itu mempublikasikan sebuah video dalam account Twitter resminya, memakai kaos yang punya warna sama dengan club anyarnya. Video itu dibubuhi kalimat singkat ‘Babak Baru’.

Transfer ini benar-benar udah diperhitungkan beberapa orang lantaran LAFC udah jelaskan gagasan kehadiran bek unggulan Juventus itu dalam account sosial media mereka dalam hari Minggu (12/6). Dalam konten itu, faksi LAFC membubuhinya dengan pesan singkat ‘segera datang’.

“Saya dapat berpindah ke sebuah liga yang tengah berkembang, di mana saya juga dapat meningkatkan diri saya,” pungkas Chiellini dalam Radio Anch’io Sport, seperti diberitakan the24.

Chiellini tidak jelaskan kapan ia dapat menggantung sepatu, namun ia menambah ‘secara psikis siap bekerja jadi orang direktur’. “Saya mau ikut serta dalam beberapa soal di luar lapangan, namun harus siap bekerja giat, sabar serta pengen berkorban,” sambungnya.

Chiellini meninggalkan Juventus akhir musim yang telah lewat, sehabis 18 tahun dia bela Sang Nyonya Tua. Sepanjang itu juga dia sukses mendonasikan sembilan gelar liga serta empat trophy Coppa Italia, dan 2x masuk final Liga Champions.

Ia pula udah stop dari dunia sepak bola internasional diawalnya bulan ini, sehabis kantongi 117 cap buat Tim nasional Italia serta menangi titel juara Euro 2020 pada musim panas tahun saat lalu.

Bek tengah berumur 37 tahun itu ikut serta dalam lebih satu kontes Piala Dunia. Sayang, Italia tidak dapat bertanding di Qatar, serta masalah ini udah memercepat kemauannya pensiun dari timnas.

Bek Juventus itu jalani karier yang bercampur bersama Italia di mana Chiellini pula bertanding di final Euro 2012, namun persoalan diperputaran final Piala Dunia.

Italia tergusur di sesi eliminasi kelompok, baik di tahun 2010 ataupun 2014, sebelumnya lantas turun gara-gara kalahnya dari swedia di fase playoff yang monumental,

Satu moment yang tidak dapat terlewatkan dari Chiellini merupakan, waktu dia digigit Luis Suarez waktu Italia tergusur berada di belakang Uruguay serta Kosta Rika di tahun 2014.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments