Chelsea Tampil Sangar Saat Lawan Leeds Usai Dapat Hukuman Dari Sang Pelatih

Chelsea Tampil Sangar Saat Lawan Leeds Usai Dapat Hukuman Dari Sang Pelatih

Beberapa pemain Chelsea merasai pembetulan perform berakhir diganjar hukuman oleh Thomas Tuhel berbentuk alokasi latihan ditambah lagi serta hari liburan dihentikan. Mereka raih kemenangan dengan 3 gol atas club kemerosotan, Leeds United, semalam.

Tuhel sangatlah emosi performa pertama the Blues di muka pemilik baru club, Todd Boehly, diwarnai dengan ketidakberhasilannya menang menantang Wolves dan kecurian gol saat menit ke-7  injury time, buang dua point yang begitu penting dalam menyingkirkan diri dari sama-sama club London, Arsenal.

Jadi hasilnya, si pelatih Jerman itu larang beberapa pemainnya liburan dalam hari Minggu 8 Mei 2022 serta jadi tingkatkan alokasi latihan yang bikin sedikit kegentingan di kamar tukar club London biru itu.

Tuhel dalam suatu temu reporter berkata, ia tak perduli kalau beberapa pemain memusuhinya buat ketentuannya menghapus hari liburan serta tingkatkan alokasi latihan. Dia berkata, dianya sendiri pula sama menderitanya, meniadakan acara makan-makan dalam hari Minggu yang udah diagendakan dengan keluarganya.

Sekarang mereka sukses mencapai tiga point dalam performa menguasai di Elland Road, kuasai bola s/d 68%, membebaskan 17 uji coba gol serta empat gempuran on obyek ke gawang Illan Meslier. Tiga menghasilkan gol secara berturutan oleh Mason Mount, Christian Pulisic di awalnya paruh ke-2  serta gol ke-3  oleh Romelu Lukaku menjelang akhir.

Itu adalah gol ke-2  Lukaku dari 2 kompetisi terakhir kalinya bersama the Blues, melepaskan 2 gol ke gawang Wolves akhir kali. Si center player Belgia itu nampak sangatlah sabar dalam merampungkan golnya semalam ke gawang Leeds. Anda dapat memandang petikan poto di atas, di saat dia mengeluk-eluk hingga sampai 3x manfaat cari area kosong serta kesempatan buat gol.

Kemenangan ini menyingkirkan jarak the Blues (70), sekitar empat point di atas Arsenal (66) dengan club biru itu punyai dua lag kompetisi sisa.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments