Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Matthijs de Ligt

Chelsea Ikut Ramaikan Perburuan Matthijs de Ligt

Chelsea diadukan tengah pertimbangkan untuk membopong bek tengah Juventus, Matthijs de Ligt panas musim ini.

The Blues dapat dikatakan mempunyai pemain barisan belakang yang lumayan banyak. Juga sering mempersulit pelatih tentukan alternatif siapakah yang dapat tampil. Tetapi saat ini club kelas tinggi Liga Inggris tengah dibentuk resah lantaran Antonio Rudiger serta Andreas Christinsen pergi dengan status bebas transfer.

Lantas nama yang lain yang kemungkinan keluar dari Chelsea merupakan Cesar Azpilicueta serta Marcos Alonso. Hasilnya, club sepak bola yang berbasiskan di London Barat dapat mengedepankan untuk bawa pemain bertahan ke Stamford Bridge di transfer bursa.

Kalau laporan bisa diyakini, Jules Kounde merupakan pemain yang mereka mau tampilkan. Bek tengah Sevilla asal Perancis peluang dapat menggunakan cost senilai 50 juta pounds atau selevel 903 miliar rupiah. Masalah ini kalau club kelas tinggi Liga Inggris menggapai kesepahaman dengan club asal Spanyol.

Tapi, Thomas Tuhel jadi pelatih kehendaki sekurang-kurangnya satu paras baru kembali untuk bek tengah Chelsea, maka dari itu saat ini pria berasal dari Jerman tengah mencari pemain lain serta nama Matthijs de Ligt masuk ke daftar tembakannya.

Menurut talkSPORT, club kelas tinggi Liga Inggris asal London Barat sangatlah kehendaki tanda-tangan Matthijs de Ligt, yang kadang-kadang sukai tampil di Juventus gak sama dengan harga.

Mulai sejak masuk dari Ajax Amsterdam pada 2019, pesepak bola 22 tahun sudah main pada 117 tampilan di seluruh laga, juga target Chelsea membela tempatnya di starting lineup waktu musim 2021/2022. Namun, pemain internasional Belanda kontraknya tersisa 2 tahun kembali serta dalam status yang kian mudah tinggalkan Sang Nyonya Tua.

Butuh dketahui, Matthijs de Ligt bukan cuma disenangi oleh The Blues saja. Walau demikian, ada dua club besar Liga Inggris yang lain yang kehendaki servicenya seperti Manchester United serta Liverpool yang ditautkan waktu terakhir ini.

Menarik dinanti-nanti apa Chelsea, Liverpool atau Manchester United yang sukses mendapati tanda-tangan Matthijs de Ligt.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments