Chelsea Diam-Diam Ingin Tertarik Untuk Datangkan Achraf Hakimi

Chelsea Diam-Diam Ingin Tertarik Untuk Datangkan Achraf Hakimi

Chelsea diadukan tengah pertimbangkan untuk hidupkan ketertarikannya kembali mengontrak bek kanan PSG, Achraf Hakimi.

Raksasa Liga Inggris sudah ketarik datangkan pemain sepak bola asal Maroko sebetulnya mulai sejak musim yang telah lewat dari Inter Milan. Walau demikian, PSG yang selanjutnya mendapati jasanya.

Tapi, meskipun main dalam 41 pertandingan di seluruh laga waktu musim 2021/2022, sudah di-claim kalau pesepak bola berumur 23 tahun sekarang tak suka di PSG. Situasi si pemain yang tidak nyaman difungsikan oleh Chelsea.

Menurut The Athletic, raksasa Liga Inggris dapat datangkan Achraf Hakimi pada musim panas kelak. Laporan itu mengatakan kehadiran bekas pemain Real Madrid selanjutnya untuk mengambil alih Cesar Azpilicueta, yang diperhitungkan dapat cabut dari Stamford Bridge.

Walau demikian, perebutan kayaknya tetap terus berada pada sektir bek kanan. Karena Reece James dapat mengupayakan untuk menyelamatkan tempatnya di club penting Chelea. Meskipun ada animo untuk datangkan Hakimi, tapi masih saja mereka dapat mendapati rintangan membawanya. Lantaran, PSG sudah menentukan nilai jualnya begitu besar ialah 71 juta euro atau selevel 1,1 triliun rupiah.

Achraf Hakimi memanglah tidak suka di PSG, tapi musim 2021/2022 sukses menolong club berpredikat Les Parisiens memenangi trophy Liga Perancis di bawah bimbingan Mauricio Pochettino.

Bisakah raksasa Liga Inggris bimbingan Thomas Tuhel datangkan si pemain di panas musim ini dari club asal Paris. Manalagi Chelsea saat ini sudah diakusisi oleh Todd Boehly dari Roman Abramovich.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments