Chelsea Dan Newcastle Bersaing Untuk Gaet Langganan Cedera Asal Barcelona

Chelsea Dan Newcastle Bersaing Untuk Gaet Langganan Cedera Asal Barcelona

Pemain yang tidak ada nyaris 700 hari untuk Barcelona lantaran beberapa soal kesehatan mulai sejak 2017 [menurut catatan transfermarkt], Ousmane Dembele, saat ini mendapati animo yang bertambah banyak dari club-club Premier League.

Chelsea jadi club terakhir yang pertimbangkan transfer Ousmane Dembele dengan winger internasional Prancis itu udah diverifikasi tak kan perpanjang kontraknya di Barcelona serta udah disilahkan keluar dari Camp Nou.

Tempo hari, direktur sepak bola raksasa Catalan Mateu Alemany bertahan jika pemain yang mereka membeli dengan harga Rp 2,4 Trilyun dari Borussia Dortmund pada 2017 itu dapat pergi sebelumnya batasan waktu 31 Januari, berkata, “Ia tak ingin jadi sisi dari project kami.”

Pengakuan itu sebetulnya lantas mendapati reaksi langsung dari Ousmane Dembele yang berikan verifikasi panjang lebar di account instagramnya, meskipun bisa terbuktikan jika ia tak mau terima upah yang lebih rendah di Camp Nou sewaktu Barcelona tengah persoalan soal keuangan.

Saat ini Blaugrana mengharapkan dapat menguangkan pemain berumur 24 tahun itu sebelumnya akhir transfer bursa musim dingin pada 31 Januari 2022 waktu depan, dan mereka sudah bersedia terima hutang sebesar Rp 58,5 Milyar sampai kontraknya usai untuk pemain berkaki kaca itu.

Chelsea, yang dilatih eks pimpinan Borussia Dortmund Thomas Tuhel, saat ini dipautkan dengan animo untuk dapat bawa Ousmane Dembele ke Stamford Bridge, namun Newcastle United pula udah dipautkan dengan animo pada si striker.

Pemain internasional Prancis itu tergabung ke Barcelona pada musim panas 2017 dari Borussia Dortmund sebesar Rp 2,4 Trilyun, namun beberapa soal kesehatan udah membataskan perannya di Camp Nou. Sepanjang nyaris lima musim waktunya di club, ia baru main 129 kali serta cuman memberikan 32 gol serta 23 assist.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments