Burnley Vs Leicester City Berikut Prediksi Dan Analisanya

Burnley Vs Leicester City Berikut Prediksi Dan Analisanya

Burnley dapat usaha buat bangun balik ke lajur kemenangan serta menjauhi zone kemerosotan saat melayani Leicester City di pertandingan kelanjutan Premier League di Rabu (2/3) pagi hari WIB.

Burnley sekarang duduk di rangking ke-18 klassemen namun cuman 1 point dari Everton yang ada di dalam barisan ke-17, sementara Leicester City ada di dalam rangking ke-13 dengan 6 point lebih bagus dari tuan-rumah mereka.

Pratinjau Laga

Burnley mengenyam penambahan perform beberapa terakhir ini sama mereka cuman menelan satu kekalahan dalam tujuh laga paling akhir mereka buat menambah angan-angan berhasil lolos dari teror kemerosotan pada musim ini, dengan hanya satu kekalahan ada saat menentang Liverpool di 13 Februari saat lalu.

Sementara mereka mencapai tiga hasil berimbang yang mengagumkan di laga awal kalinya, termaksud saat menentang Arsenal serta Manchester United, Burnley lantas mencapai dua kemenangan berturut-turut atas Brighton serta Tottenham Hotspur sebelumnya menyelamatkan hasil berimbang dengan score 1-1 di kandang Crystal Palace.

Sekarang dengan cuma satu point yang pisahkan mereka dari Everton yang ada di dalam barisan ke-17 serta dua point dari Leeds United yang ada di dalam rangking ke-16, The Clarets begitu yakin diri buat bisa tetap mengusahakan keselamatan mereka saat melayani Leicester City yang cuma unggul enam point di atas mereka.

Pasukan Brendan Rodgers pula sekarang tak ada dalam perform yang baik saat mereka tiada kemenangan mulai sejak perubahan tahun ini, kalah 3x dalam lima laga mereka buat bikin mereka kian merapat ke zone kemerosotan dengan cuma enam point dari tuan-rumah mereka

Rekor Percakapan

Leicester City cuman kalah 3x dari 13 percakapan Liga Inggris paling akhir mereka menentang Burnley. Ke-3  kekalahan itu terjadi di Turf Moor. The Foxes cuman menyatukan empat point dari 5 laga lawat paling akhir mereka menentang The Clarets di Premier League.

Kabar Club

Ashley Westwood sembuh dari Covid serta harus balik ke starting XI tuan-rumah, yang masih tiada Matej Vydra serta Jóhann Gudmundsson lantaran luka.

Jamie Vardy serta James Justin dapat balik ke skuat Leicester berakhir sembuh dari luka, namun Timotius Castagne, Wesley Fofana, Ryan Bertrand, serta Jonny Evans masih tidak ada.

Kemungkinan Pemain

Burnley XI (4-4-2) XI : Nick Pope; Connor Roberts, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Aaron Lennon, Ashley Westwood, Josh Brownhill, Dwight McNeil; Wout Weghorst, Maxwel Cornet

Leicester City XI (4-2-3-1) : Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Daniel Amartey, Carglar Soyuncu, Luke homas; Wilfried Ndidi, Youri Tielemans; Ademola Lookman, James Maddison, Harvey Barnes; Patson Daka

Prediksi

Leicester City udah kalah dalam empat laga lawat paling akhir mereka di Premier League, sementara mereka pula masih tiada kemenangan mulai sejak perubahan tahun 2022 ini.

Burnley malahan nikmati perform yang mengagumkan beberapa terakhir ini, cuman menelan satu kekalahan dalam tujuh laga paling akhir mereka buat kian menambah angan-angan mereka berhasil lolos dari kemerosotan. Sementara The Foxes pula tidak sukses menjadi pemenang empat dari 5 laga paling akhir mereka di Turf Moor, tuan-rumah sedikitnya harus dapat menyelamatkan satu point di sini.

Prediksi Score : Burnley 1-3 Leicester City

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments