Brace Ilija Spasojevic Bawa Bali United Haar Barito Putera

Brace Ilija Spasojevic Bawa Bali United Haar Barito Putera

Hasil Bali United versus Barito Putera dalam kelanjutan BRI Liga 1 2021/22 di minggu ke-18 usai dengan score 3-0 untuk kemenangan Serdadu Tridatu, Minggu (9/1/2022) sore WIB.

Berakhir ditundukkan mengagetkan oleh Persebaya dengan score 3-1, Bali United langsung injak gas lawan Barito Putera di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Hasilnya, Serdadu Tridatu bisa membobol gawang club sepak bola asal Banjarmasin saat menit ke-21 dari tendangan mendaftarr Ilija Spasojevic.

Hasil Bali United versus Barito Putera di fase pertama usai 1-0 untuk keunggulan sementara Serdadu Tridatu. Statistik fase pertama menuliskan Bali unggul kepenguasaan bola 62 banding 38 prosen. Tidak hanya itu, membebaskan 3 shooting on obyek.

Berakhir selang, Bali United meningkatkan 2 gol dari Ilija Spasojevic menit ke-51 dan Private Mbarga menit ke-88. Hasil Bali United versus Barito Putera yang dimenangi 3-0 ini menenpatkan Serdadu Tridatu di posisi ke-5 dengan mengumpulkan 32 point

Saat itu, kekalahan untuk Barito memposisikan mereka saat ini masih di barisan ke 15 BRI Liga 1. Di lain bidang, brace Spajojevic membuat saat ini jadi top scorer dengan mengumpulkan 14 gol. Lantas kemenangan untuk Bali bikin mereka jadi belum terkalahkan dalam empat percakapan paling akhir melawan Laskar Antasari.

Pertandingan sedang berjalan tujuh menit, Bali United mendapati kemungkinan dari Pacheco melalui tandukan. Sayang, sundulannya dapat diperkirakan secara bagus oleh penjaga gawang Barito Putera. Seterusnya, Serdadu Tridatu meneror dari tandukan Karunia dan masih ke samping.

Sempat didesak, Barito Putera sukses berikan intimidasi berbahaya lewat Rafael Silva. Tapi, tandukannya masih mengenai garis gawang. Walau demikian, seterusnya Bali United berikan tanggapan melalui pukulan balik cepat dari kaki Private dari segi kanan. Pemain asing baru Bali United langsung mengantarkan operan mendatar ke Spasojevic dan dia membebaskan tendangan keras ke gawang Barito. Score 1-0 saat menit ke-21, Bali pimpin.

Bali United kembali punyai kemungkinan dari tandukan Spasojevic dan sundulannya masih ke samping disamping kanan gawang Barito. Hingga sampai menit ke-30, Bali United masih unggul. Barito Putera lagi usaha menyamai posisi, tapi gempuran yang dibikin dapat diputus Serdadu Tridatu.

Club Liga Indonesia asal Pulau Dewata hampir saja meningkatkan golnya dari kaki kiri Karunia, akan tetapi penuntasan selanjutnya yang tidak baik bikin bola jadi meninggi.

Saat turun minum, tempo permainan ke-2  club masih tinggi di mana Serdadu Tridatu lebih mengendalikan permainan. Juga Private mengerjakan uji coba membebaskan tendangan keras, namun tetap meninggi. Hasil Bali United versus Barito Putera di fase pertama disudahi 1-0 untuk keunggulan Spasojevic dan relasi.

Diawalnya fase ke-2 , langsung Bali United berikan penekanan ke pertahanan Barito Putera dan Leonard Tupamahu hampir cetak gol semisalkan tandukannya gak ditangkis Aditya Harlan. Mendapati operan lambung jarak jauh dari Pacheco ditengah-tengah siraman hujan, Ilija Spasojevic sukses menyambutnya dengan melalui penjaga gawang Barito sampai dia menjebloskan bola dengan gampang. 2-0 Bali United pimpin saat menit ke-51.

Belum bahagia dengan 2 gol, Bali United kembali meningkatkan daya dobraknya dengan masukkan Irfan Jaya yang baru-baru ini dipindah mengambil alih Karunia. Lantas Bali pula menarik Fadil Sauceu dan mainkan Rizky Pellu. Club sepak bola asal Kalimantan Selatan mainkan Muhamad Kamal dan menarik Hyunkoo yang cidera.

Bali United kembali mempunyai kemungkinan dari kaki Eber Bessa, tapi tendangan mendaftarrnya dapat ditangkis oleh penjaga gawang Barito Putera. Meskipun pada situasi ketinggal, tapi Laskar Antasari usaha cetak gol dan mempunyai kemungkinan dari kaki Umainaillo akan tetapi sepakannya masih ke samping disamping kanan.

Barito Putera lantas kembali mengerjakan penyegaran mainkan Ferdiansyah dan Benny Okto. Lantas manarik dua pemain Naturalisasi Guy Junior dan Raphael Maitimo. Sedang di team Bali United mainkan Lerby dan menarik Spasjovevic saat menit ke-73.

Serdadu Tridatu kembali berikan intimidasi berbahaya berasal dari kekeliruan pemain Barito di barisan pertahanan dan bola lantas terlepas berakhir bisa masalah dari Eber Bessa. Irfan Jaya yang menggunakan bola itu langsung membawanya ke gawang Laskar Antasari. Sayang, tendangan mendaftarrnya masih melebar.

Masuk menit ke-85, Bali United masih menjaga keistimewaannya. Juga, pemain asing Bali ialah Private Mbarga sukses membobol gawang Barito tiga menit setelah itu. Score jadi 3-0.

Barito Putera pula usaha cetak gol, tapi sampai wasit meniupkan semprit panjang tiada gol yang terwujud dari club asal Banjarmasin. Hasil BRI Liga 1 di antara Bali United versus Barito Putera dimenangi 3-0 untuk Serdadu Tridatu.

Bali United (4-3-3) Wawan Hendrawan, Andihika Wijaya, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin, Fadil Sauceu, Brwa Nouri,Eber Bessa, Private Mbarga, Ilija Spasojevic, Karunia.

Barito Putera (4-2-2) Aditya Harlan, Bagas Kaffa, Dandi, Kim Jinsung, Nazar, Hyunkoo, Raphael Maitimo, Rizky Pora, Umainailo, Guy Junior, Rafael Silva.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments