Brace Haaland Dan Meunier Bawa Borussia Dortmund Pesta Gol Ke Gawang Freiburg

Brace Haaland Dan Meunier Bawa Borussia Dortmund Pesta Gol Ke Gawang Freiburg

5 gol dari 3 pemain dengan nasib tidak serupa, Erling Haaland serta Thomas Meunier dan Mahmoud Dahoud, memberikan warna kemenangan Borussia Dortmund atas Freiburg, semalam. Brace Haaland bawa pemain Norwegia itu kantongi 15 gol Bundesliga musim ini.

Bekas pemain RB Leipzig itu dengan begitu meneguhkan diri di posisi ke-3  top scorer Liga Jerman dengan 15 gol berakhir dua golnya bersarang di gawang Benjamin Uphoff akhir fase pertama serta 15 menit mendekati akhir paruh ke-2  permainan di Isyarat Iduna Park ini.

Haaland dalam soal koleksi gol cuma kalah atas Robert Lewandowski (Bayern Munchen) yang punyai 20 gol serta satu assist, dan Patrik Schick dari Bayer 04 Leverkusen dengan 17 gol serta satu assist.

Tapi kecuali 2 gol si bintang Norwegia itu, 2 gol yang lain ada dari pemain yang tidak diperkirakan, Thomas Meunier, baru saja malam turun jadi bek kanan serta menolong menggempur dalam beberapa peluang. Selang empat menit menjelang akhir, pemain tengah 26 tahun Dahoud cetak gol ke-5, yang sebagai gol ke-2 nya di arena Liga Jerman sepanjang musim 2021/22 ini.

Meski sebenarnya Freiburg sebetulnya bukan club jelek. Mereka mendiami posisi ke-4 classement Bundesliga pada jumlah point tertaut tujuh saja dari BVB sebelumnya kick-off diawali serta saat ini mesti lihat mereka ketinggal 10 point di bawah Dortmund yang mendiami rangking ke-2.

Hasil kemenangan Dortmund 5-1 atas Freiburg ini sebagai kemenangan ke-13 BVB sepanjang musim 2021/22, sementara kekalahan ini untuk Breisgau-Brasilianer sebagai kekalahan kelimanya.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments