Borussia Dortmund Tertarik Datangkan Luka Jovic Jika Haaland Jadi Pergi

Borussia Dortmund Tertarik Datangkan Luka Jovic Jika Haaland Jadi Pergi

Dengan Haaland yang kian santer dikabarkan dapat meninggalkan Dortmund di musim panas, banyak pejabat BVB lantas usaha cari dan tampilkan pemain yang punya potensi jadi alternatif bintang Norwegia itu.

Die Borussen sekarang di-claim tengah mengamati keadaan Cedera Jovic di Madrid, di mana pemain dari Serbia itu gak disenangi kembali di club raksasa Spanyol itu. Begitu diberitakan dari BVB Buzz.

Jovic yang diberitakan dapat meninggalkan Real Madrid di musim panas, sudah menarik klub-klub yang juga telah menyebutkan animo mereka untuk mendaftarngkannya, meski tawar-menawar belum mulai. Kecuali Borussia Dortmund, bekas bintang Eintracht Frankfurt itu pula dilirik Arsenal, AC Milan dan Everton.

Sampai kini, waktu bermain Cedera Jovic di Madrid sangatlah terbatas, juga ini dirasakannya mulai sejak dia baru ada dari Frankfurt pada tahun 2019. Ia tercantum tampil dalam 49 kompetisi yang dijalani Los Blancos, dan cuma membuat 3 gol.

Pemain 24 tahun itu juga habiskan paruh ke-2  musim yang telah lewat di club lama waktunya, sehabis Madrid pinjamkannya balik ke The Eagles. Di Frankfurt, dia sukses membuat 4 gol di dalam 18 performanya di Bundesliga.

Borussia Dortmund sendiri sudah dipautkan dengan beberapa penyerang dalam sejumlah minggu paling akhir. Mereka dilkabarkan menginginkan bintang Bayer Leverkusen, Patrik Schick, jadi obyek penting alternatif Erling Haaland. Sedang penyerang Ajax, Sebastien Haller dan pemain Benfica, Darwin Núñez, pula masuk ke radar mereka.

Skuat The Black and Yellows pula sedang kerjakan percakapan untuk tampilkan Karim Adeyemi, meskipun mereka gak bermaksud bikin jadi pemain ini jadi alternatif Haaland.

Saat merumput bersama Frankfurt, benarnya pada musim 2018/19, Jovic pernah jadi pemain paling muda – ketika itu umurnya baru 20 tahun, yang sukses membuat 5 gol pada suatu kompetisi Bundesliga, waktu Frankfurt membabat Fortuna Dusseldorf, 7-1, di 19 Oktober 2018.

Pemain objek Borussia Dortmund itu juga yang bawa Frankfurt secara mengagetkan taklukkan Inter Milan, 1-0, di bulan Maret 2019, dan bawa timnya melesat ke perempat-final Liga Europa. Melalui golnya itu juga, dia menolong Eintracht Frankfurt jadi club Jerman pertama yang pernah sempat bukukan delapan kemenangan pada suatu musim laga itu.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments