Borussia Dortmund Di Buat Was Was! Giovanni Reyna Masuk Dalam Bidikan Real Madrid

Borussia Dortmund Di Buat Was Was! Giovanni Reyna Masuk Dalam Bidikan Real Madrid

Madrid dikabarkan Fichajes suka dengan pemain fenomenal Die Borussen itu dan mau hadirkan remaja pemain serang tengah itu diakhir musim ini.

Reyna – yang terlahir di Durham, Inggris, mulai perjalanan profesinya di dunia sepak bola di Amerika Serikat bersama sekolah tinggi New York City FC. Dia lantas balik ke Eropa di tahun 2019, dan tanda-tangan kontrak di Dortmund.

Reyna tidak dibutuhkan waktu yang lama buat menerobos ke skuat penting Borussia Dortmund, lantaran dia telah latihan bersama club penting di Isyarat Iduna Park di awalnya tahun 2020 dan tampilkan permainan berkualitasnya pada awal profesinya bersama club senior.

Sampai sekarang, Reyna telah bermain dalam 69 laga buat Die Borussen, dengan pencapaian 10 gol dan 11 assist. Pemain 19 tahun itu mulai musim yang tengah jalan ini dengan janjikan, terlebih sehabis dia diyakini buat gunakan jersey dengan nomor tujuh peninggalan Jadon Sacho.

Dijelaskan The Hard Tackle, permainan Reyna – yang telah kantongi sembilan cap buat Tim nasional Amerika Serikat, itu juga menimbulkan perhatian raksasa La Liga, Real Madrid.

Los Merengues mesti lekas persiapkan perubahan di barisan tengah skuat mereka saat Cidera Modric mengakhiri profesinya yang tersohor di Bernabeu, sementara Toni Kroos pula sudah masuk fase akhir profesinya di dunia sepak bola. Tidak hanya itu, Isco dan Dani Ceballos pula berkesempatan berpindah maka dari itu ada kekosongan di barisan tengah skuat El Real yang penting ditambal Ancelotti. Tersebut penyebab, mereka lantas menginginkan bintang Borussia Dortmund itu.

Meskipun Giovanni Reyna bukan pemain nomor delapan, kebolehan pemain tengah itu buat bawa bola dan sampaikan umpan yang dapat melalui barisan pertahanan musuh membuat dapat menjadi tambahan memiliki kualitas untuk Real Madrid. Pemain muda Die Borussen itu pula sukses tampilkan bermainnya yang serba manfaat dan bisa bermain melebar kalau diperlukan club, maka dari itu dia dipandang dapat menambah dinamika skuat, dan memberinya si pelatih bisa lebih banyak opsi.

Walaupun begitu, membawakannya menjauhi Isyarat Iduna Park pastilah bisa jadi halangan besar untuk Madrid. Dortmund yang kehilangan Sancho pada tahun yang kemarin dan mesti siap-siap lawan keperginya Erling Haaland tahun ini, kelihatannya dapat sukar lepaskan Reyna yang disebut mempunyai hari depan bersama club itu. Manalagi, pemain remaja itu terlibat kontrak dengan raksasa Jerman itu sampai musim panas 2025, sampai mereka mempunyai status kuat dalam perundingannya.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments