Borussia Dortmund Ajukan Tawaran Ke Chelsea Untuk Hakim Ziyech

Borussia Dortmund Ajukan Tawaran Ke Chelsea Untuk Hakim Ziyech

Borussia Dortmund siap-siap mencoba Chelsea saat transfer bursa Januari dibuka dengan sampaikan penawaran buat bintang yang terpinggirkan, Hakim Ziyech.

Gilabola.com – Tidak banyak terburukan yang sedang dilakukan Thomas Tuhel mulai sejak dia ada ke Stamford Bridge di awalnya tahun ini.

Pelatih dari Jerman itu membela permainan menggempur club London Barat itu, serta menambah juga sejumlah kedalaman skuat serta kebolehan di barisan belakang.

Efektivitas yang menakjubkan di starting XI Chelsea yang dibinanya, bikin beberapa pemain yang dikatakan sebagai pemain tepian persoalan dalam tinggalkan tapak mereka sewaktu mereka memperoleh kemungkinan bermain secara sporadis. Borussia Dortmund juga menyasar salah satunya.

Pemain itu, Hakim Ziyech, jadi salah satunya pemain yang amat menanggung derita mulai sejak Tuhel mengambil alih Frank Lampard. Pemain itu nyaris tidak mempunyai punya peluang buat masuk serta bermain buat skuat penting.

Berdasarkan Bild, sama yang diberitakan Caught Offside lewat Mirror, pemain itu saat ini punya niat buat cabut dari Stamford Bridge lantaran sempitnya waktu bermain yang diperolehnya.

Beberapa club diberitakan melirik bekas bintang Ajax itu serta Borussia Dortmund diperhitungkan tengah pertimbangkan buat sampaikan penawaran buat Ziyech di transfer bursa Januari.

Dengan starting XI yang paling efektif, jadi susah buat yang dimaksud pemain tepian buat bikin tandanya mereka dari sisi di saat dikasih kemungkinan sporadis mereka.

Ingat Tuhel besar kemungkinan tidak dapat jamin nasib Ziyech dapat lebih bagus di Stamford Bridge, kelihatannya cukup masuk akal kalau dia berganti ke club lain.

Tetapi, The Blues kelihatannya akan alami soal besar kalau pemain internasional Maroko itu cabut dari London Barat. Tuhel dapat kehilangan satu diantaranya pemain yang memberinya kedalaman buat skuadnya, meskipun mesti dianggap pemain objek Borussia Dortmund itu pula tidak dapat didiamkan berlumut lantaran kelamaan terkurung di kursi cadangan, lantaran hal demikian juga dapat menimbulkan kerugian club dari sisi jelek buat pemain tersebut.

Saat Chelsea masih diasuh Frank Lampard, Ziyech yang jadi impian pelatih Inggris itu acapkali memperoleh peluang bermain di berapa laga, meskipun profesinya di Inggris dengan terlebih dulu diawali kurang membahagiakan. Ziyech sempat alami sejumlah luka yang membuat mesti tidak ada serta bertarung tambahan buat peroleh peluang bela The Blues sewaktu bugar.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments