Borneo FC Sukses Menang Tipis Atas PSIS Semarang

Borneo FC Sukses Menang Tipis Atas PSIS Semarang

Hasil PSIS Semarang versi Borneo FC di minggu kesebelas BRI Liga 1 2021/22 dimenangi oleh Pesut Etam dengan score akhir 1-0, Sabtu (6/11) sore WIB.

Menyongsong pertandingan ini masing-masing club keadaannya tidak baik. Karena dalam dua pertandingan paling akhir tidak mencapai kemenangan. Oleh karena itu, di saat bermain di Stadion Maguwoharjo sama target tiga point.

Baik PSIS serta Borneo FC sama sama berganti-gantian menggempur. Walau demikian, hingga sampai fase pertama usai hasil PSIS Semarang versi Borneo FC selesai tiada gol. Statistik akhir fase pertama mencatat Borneo FC unggul kepenguasaan bola 52 banding 48 prosen. Sedang masing-masing club tidak satu lantas ada yang membebaskan shooting on obyek.

Sehabis turun minum, Borneo FC pancal gas. Hasilnya penekanan yang diberi membawa hasil di mana Wawan sukses membobol gawang PSIS melalui tandukan menit ke-50. Hingga sampai akhir pertandingan tiada gol tambahan kembali. Hasil PSIS Semarang versi Borneo FC yang dimenangi Pesut Etam ini memposisikan mereka duduk di posisi ke 10 klassemen.

Saat itu, PSIS yang kalah terhenti di posisi ke-3  serta dapat digeser oleh Arema FC semisalkan bisa taklukkan Persebaya di pertandingan Sabtu malam hari ini. Di lain bidang, Borneo FC bisa menjaga rekor percakapan tak terkalahkannya melawan Mahesa Jenar dalam 4 pertandingan paling akhir.

Hingga sampai menit ke-15 ke-2  club sama sama berganti-gantian menggempur, tapi belumlah ada gol yang terwujud dari PSIS serta Borneo FC. Menit ke-27 PSIS Semarang lancarkan gempuran melalui kaki Bruno Silva serta Hari Nur dengan lari ke gawang Borneo FC. Hari Nur langsung mengrimkan tendangan silang ke Septian David Maulana.

Sayang, tidak dapat dituntaskan secara bagus oleh Septian David serta hakim garis pula memandang si pemain telah terperdaya offside. Menit ke-32 gantian club Liga Indonesia asal Samarinda yang berikan intimidasi berbahaya melalui Sichran dari segi kiri. Dia langsung membebaskan satu minggu keras serta bola masih ke samping disamping kiri gawang Joko Ribowo.

Masuk menit ke-40 ke-2  club masih berganti-gantian lancarkan gempuran, tapi belumlah ada gol yang terwujud. Namun, berakhir itu PSIS Semarang mendapati sepakan bebas berakhir pemain Mahesa Jenar dilanggar. Jonathan yang ambil bola langsung membebaskan tendangan keras serta masih meninggi.

Berakhir itu, club sepak bola asal Semarang mendapati tiga sepak sudut berturutan. Sayang, tidak dapat difungsikan secara bagus oleh pemain PSIS. Hasil PSIS Semarang versi Borneo FC di fase pertama disudahi tiada gol.

Pada awal fase ke-2 , club sepak bola asal Kalimantan Timur langsung menghimpit serta mempunyai kesempatan dari Sichran. Sayang, tendangannya masih melebar di kanan gawang PSIS.

Tapi, Borneo FC lagi menghimpit serta Wildansyah mengantarkan operan lambung, tapi yang pertama tidak berhasil. Namun, yang ke-2  dengan tandukannya langsung dilanjutkan dengan tandukan Wawan Febrianto sampai menggetarkan gawang PSIS. 1-0 Pesut Etam pimpin di menit-50.

PSIS Semarang yang ketinggal coba mennyamakan posisi dengan masukkan Andreas Ado serta Nerius Alom saat menit ke-59. Andreas yang baru masuk berikan surprise dengan nyaris membuat gol. Berakhir itu, gantian Borneo FC pula mengerjakan penyegaran pemain permainkan Hamisi serta Francisco Torres.

Menit ke-65, Eka Febri yang dimasukkan ke awal mula fase ke-2  harus bahagia mendapati kartu kuning ke-2  dari wasit berakhir menyalahi keras Terens Puhiri. Unggul jumlah pemain, Borneo FC kian optimis serta mereka punyai kesempatan masak dari Bustos. Sayang, pemain sepak bola asal Argentina tendangannya jadi meninggi.

Tidak pengen kalah dalam pertandingan ini, PSIS permainkan Pratama Arhan serta menarik keluar Hari Nur saat menit ke-72. Hingga sampai menit ke-81 club sepak bola asal Semarang lagi mecoba mengimbangi posisi, tapi gempuran dapat dihalang oleh pemain Borneo FC.

Juga tendangan Pratama Arhan dapat diperkirakan oleh Gianluca. Hingga sampai wasit Thoriq Alkatiri meniupkan semprit panjang tiada gol yang terwujud kembali. Hasil PSIS Semarang versi Borneo FC ditutup 1-0 untuk kemenangan Pesut Etam.

PSIS (4-4-2) Joko Ribowo, Fredyan, Wallace, Wahyu, Frendi, Irfana, Fandi Eko Utomo, Jonathan Cantillana, David Maulana, Hari Nur, Bruno Silva.

Borneo FC (4-3-3) Gianluca, Marckho, Javlon Guseynov, Wildansyah, Leo, Hendri, Davronov, Jonathan Bustos, Sichran, Terens Puhiri, Wawan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments