Bomber Lyon Rayan Cherki Masuk Dalam Bidikan Liverpool

Bomber Lyon Rayan Cherki Masuk Dalam Bidikan Liverpool

Liverpool disampaikan berada pada beberapa club yang tengah mengamati serius kondisi striker punya Lyon, Rayan Cherki.

Lepas dari statusnya jadi satu diantaranya harapan amat benderang di sepak bola Eropa, pemain sepak bola masih yang berumur 18 tahun anyar tampil 5x jadi starter di Lyon di musim 2021/22.

Rayan Cherki sudah memang 12 laga harus tampil dari kursi cadangan buat club berpredikat Le Gones, tapi si pemain peluangnya untuk tetap bertahan di Lyon sangatlah tipis. Masalah ini dipicu perform club yang gak stabil di Liga Perancis. Tercantum mereka duduki posisi ke 11 classement laga Ligue 1. Hasilnya, Liverpool dapat usaha menggunakan kondisi ini.

Dikabarkan oleh L’Equipe, raksasa Liga Inggris asal Merseyside satu diantara dari 4 club Eropa yang berhasrat buat mengontrak Rayan Cherki. Dijelaskan jika tim Liverpool dapat mengupayakan membawanya ke Anfield salah satunya dari dua transfer seterusnya.

Club kelas tinggi Liga Inggris yang berhasrat membawakannya merupakan Manchester United. Sedang dari Spanyol ada Real Madrid dan club Liga Perancis yaitu Nice. Mereka ketarik datangkan pemain tim nasional Perancis U-21 itu.

Semata-mata data, Rayan Cherki memang berumur 18 tahun. Walau demikian, target Liverpool bersama Perancis junior bisa membuntel empat gol dalam 3 laga internasional.

Produk sekolah tinggi Lyon tercantum juga dapat bermain di tiga status tidak serupa salah satunya pemain serang tengah, sayap kanan dan kiri.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments