Bocor! Inillah Gaji Yang Akan Di Terima Erling Haaland Dan Kylian Mbappe Jika Gabung Ke Real Madrid

Bocor! Inillah Gaji Yang Akan Di Terima Erling Haaland Dan Kylian Mbappe Jika Gabung Ke Real Madrid

Real Madrid punyai ide buat dapat amankan kesepahaman transfer buat Erling Haaland serta Kylian Mbappe sekalian di transfer bursa musim panas waktu depan, sambil selalu berpatokan di ketentuan batasan upah yang berlangsung di La Liga.

Raksasa ibu-kota Spanyol udah dipautkan dengan transfer gratis buat juara Piala Dunia 2018 di saat kontrak striker internasional Prancis itu di Paris Saint-Germain dapat selesai di 30 Juni 2022 waktu depan.

Lepas dari angan-angan PSG buat dapat membela striker berumur 23 tahun itu, Kylian Mbappe kelihatannya udah berkeinginan buat dapat amankan berpindahnya hasrat ke Real Madrid di transfer bursa musim panas waktu depan, sama dia dikehendaki bisa jadi paras anyar buat Los Blancos buat beberapa tahun mendatang.

Kecuali Kylian Mbappe, Real Madrid pula memiliki rencana buat menghadirkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund dengan klausul luncurkan striker internasional Norwegia itu sejumlah Rp 1,2 Trilyun mulai berlaku akhir musim ini.

Puncak classement La Liga itu dapat beradu ketat dengan Manchester City buat dapat mendapati striker berumur 21 tahun itu, yang udah sukses membuat 80 gol serta 21 assist dalam 82 tampilannya di seluruh laga buat Borussia Dortmund.

Ada sekian banyak pertanyaan perihal kebolehan Real Madrid buat dapat bayar upah ke-2  pemain itu sekalian sambil membela kebolehan club buat menjunjung ketentuan batasan upah yang berlangsung di La Liga.

Sekarang laporan dari Diario As sebutkan kalau Real Madrid telah punyai ide buat dapat mengendurkan biaya upah mereka untuk dapat mengontrak Kylian Mbappe serta Erling Haaland, saat mereka siap-siap lepaskan beberapa pemain yang punya pendapatan paling tinggi di Bernabeu yang bisa bikin mereka mengirit pengeluaran menggapai nyaris Rp 1 Trilyun per musim.

Keluasan di beban upah itu dapat difungsikan Los Blancos buat dapat berikan kontrak terhadap Kylian Mbappe serta Eling Haaland, dengan striker internasional Prancis diperhitungkan dapat menyimpan bayaran sejumlah Rp 394 Milyar per musimnya.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments