Bintang River Plate Yang Di Juluki Titisan Aguero Ini Lebih Pilih Man City Dari Pada Man UTD

Bintang River Plate Yang Di Juluki Titisan Aguero Ini Lebih Pilih Man City Dari Pada Man UTD

Pemain yang disebut jadi titisan Sergio Aguero itu, lebih sukai berpindah ke City untuk mewujudkan mimpinya jadi pemain hebat Eropa.

Alvarez bercahaya di River Plate dan nampak dapat amankan transfer keluar Argentina saat bulan ini, di mana City jadi club paling depan dalam pemburuan pertanda tangannya.

Striker target Manchester City masih yang berumur 21 tahun itu ketangkap mata banyak pemantau kapabilitas dunia sehabis dia mencatatkan 24 gol dan 15 assist di seluruh laga yang dijalani River Plate musim yang telah lewat.

Tampilannya jadi unsur yang tentukan kemenangan River Plate di Satuan Primera Argentina, dan hal demikian kelihatannya dapat selekasnya dituruti transfer.

Alvarez yang punyai klausul pembelian senilai 25 Juta Euro atau sejumlah Rp 400 Miliar dalam kontraknya di club raksasa Amerika Selatan itu, sampai kini serius udah memicu minat banyak club di seantero Eropa.

Berdasar laporan The Athletic, agennya Fernando Hidalgo beberapa terakhir ini kerjakan perjalanan ke Eropa untuk kerjakan percakapan dengan beberapa club – termaksud Manchester City, dan club-club yang bertempat di London dan Madrid.

United banyak dipautkan dengan striker muda itu diawalnya bulan ini. Tapi, saat ini kelihatannya the Citizens yang bisa berderet di barisan paling depan.

City diadukan ‘percaya diri’ dapat mendukung kesepahaman transfer Alvarez pada bulan akhir Januari, untuk lantas titisan Sergio Aguero itu ada ke Etihad pada musim panas, saat bergulirnya musim 2022/23.

Hal demikian kelihatannya dapat wajar untuk pemain internasional Argentina impian Manchester City itu – yang awal kalinya bercakap terkait arah kariernya, dan jelaskan club-club kesukaannya.

“Bermain di Eropa jadi hasrat banyak orang-orang, lantaran kwalitas liga yang mereka mempunyai dan apakah artinya bela club-club dari sana,” pungkas Alvarez terhadap Radio La Red beberapa saat lalu.

“Tapi, saya enjoy saja, saya telah bercakap dengan agen dan keluarga saya, tetapi  saya mengetahui saya perlu selalu focus untuk sesuatu yang harus saya jalankan. Kelak waktunya akan tiba, lewat tugas yang saya laksanakan. Di Playstation, saya bermain dengan Barcelona atau Manchester City,” papar Alvarez, seperti diberitakan Ekspress.

Ditambahi The Athletic, Manchester City kelihatannya tidak dapat persoalan untuk tampilkan Alvarez, lantaran ia telah bermain secara reguler di Primera Argentina dan Copa Libertadores, dari sisi dia pula pemain penuh di Tim nasional Argentina.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments