Bertemu Liverpool! Inter Milan Siap Balaskan Dendam AC Milan

Bertemu Liverpool! Inter Milan Siap Balaskan Dendam AC Milan

Inter Milan mempunyai peluang besar membalas marah saingan sekota mereka, AC Milan, terhadap Liverpool waktu pasukan Simone Inzaghi disandingkan menentang skuat arahan Jurgen Klopp di fase 16 besar ini.

Kemungkinan ini sebagai hasil undian yang kurang membahagiakan untuk ke-2  club. Pasalnya Inter awal kalinya dipertemukan dengan Ajax Amsterdam sementara Liverpool malahan sekedar harus hadapi club kiprahan fase 16 besar RB Salzburg.

Tetapi undian terakhir saat ini memaksakan ke-2  club harus berbicara di fase 16 besar Liga Champions ini, dengan ke-2 nya awal kalinya sudah berbicara dalam empat peluang di kontes ini, sama yang paling akhir berlangsung pula di fase 16 besar di tahun 2008 saat lalu.

Ke-2  club pertamanya berbicara di fase semi-final musim 1964/1945 waktu kemenangan 3-1 Liverpool di Anfield dibalas oleh Inter Milan dengan kemenangan 3-0 di Giuseppe Meazza.

Tetapi pasukan Merseyside lantas mencapai dua kemenangan berturutan dalam dua percakapan terakhir mereka di fase 16 besar di musim 2007-2008. Liverpool menang 2-0 di kandang melalui gol di lima menit paling akhir lewat Dirk Kuyt dan Steven Gerrard sebelumnya menang 0-1 lewat gol tunggal Fernando Torres. Nerazzurri sama terkena kartu merah di ke-2  laga itu.

Inter menangkan laga ini 3 kali, paling akhir waktu treble winners di 2010. Club posisi ke-23 UEFA ini sukses ke fase ini berakhir finis jadi runner up Kelompok D sehabis menang tiga, berimbang satu, dan kalah kedua kalinya. Top scorer mereka di laga ini merupakan Adriano dengan 18 gol.

Sementara Mohamed Salah [33 gol] merupakan top scorer untuk Liverpool, yang memenangkan kontes ini dalam enam peluang. Mereka sekarang ada di dalam posisi ke-3  UEFA dan berhasil lolos jadi juara Kelompok B dan jadi club Inggris pertama-kali yang bisa punyai rekor 100 prosen di sesi eliminasi kelompok.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments