Bernardo Silva Ingin Akhiri Karir Di Portugal

Bernardo Silva Ingin Akhiri Karir Di Portugal

Playmaker Manchester City, Bernardo Silva sudah menyebutkan kalau sebelumnya menyelesaikan karir sepak bolanya dia mau kembali bermain buat Benfica.

Pemain sepak bola berumur 27 tahun performanya tidak butuh dikuatirkan kembali bersama Manchester City. Lantaran performnya yang memesona, dia lagi dipautkan dapat cabut dari club kelas tinggi Liga Inggris di musim panas 2021 dan Barcelona club dimaksud club yang ketarik menariknya.

Tapi, club berpredikat The Citizens tidak pengen lepaskan Bernardo Silva ke club lain di transfer bursa musim panas tahun saat lalu. Karena penawaran yang dikemukakan oleh banyak pelamarnya tak cocok.

Silva dapat dikatakan jadi pemain Manchester City yang amat mencolok dalam skuat Pep Guardiola waktu ini. Tercantum di laga Liga Inggris 2021/22 dianya sendiri bisa cetak 7 gol dan menuliskan 1 assist di dalam 20 kompetisi. Sedang keseluruhannya dia bermain di dalam 27 pertandingan musim ini.

Terakhir, Bernardo Silva berikan kode tak punyai gagasan buat tinggalkan Manchester City dan mau selalu berada di satu diantaranya club kelas tinggi Liga Inggris itu. Tapi, si pemain di saat diberikan pertanyaan buat waktu panjangnya mau kembali bermain di Portugal.

Di saat diberikan pertanyaan oleh A Bola buat saat depannya, si pemain berkata kalau latihan dan memimpn club masuk akal. Sedang buat bermain, dia sangat percaya Benfica nyata masih perlu servicenya.

Harus dimengerti, Bernardo Silva masih terlilit melawan dengan Manchester City hingga sampai Juni 2025 waktu depan. Sedang sampai kini, dia sudah persembahkan 3 piala Liga Inggris, 4 Piala EFL, dan 1 Piala FA.

Hasrat si pemain balik ke Benfica sangatlah alamiah. Lantaran, dia adalah produk sekolah tinggi club asal Portugal itu dan mengawali dari club junior di 2007.

Walau demikian, Bernardo Silva baru bermain 3 pertadingan buat club berpredikat The Eagles di club senior. Berakhir itu menambahkan karirnya ke AS Monaco dan masuk dengan Manchester City di 2017.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments