Bermain Tanpa Manuel Neuer! Bayern Munchen Di Paksa Menyerah Di Tangan Borussia Monchengladbach

Bermain Tanpa Manuel Neuer! Bayern Munchen Di Paksa Menyerah Di Tangan Borussia Monchengladbach

Dengan Manuel Neuer positif terkena, Bayern Munchen didesak turunkan penjaga gawang lapisan Sven Ulreich yang bikin dua kekeliruan fatal dalam kekalahan 1-2 menentang Borussia Monchengladbach, semalam.

Hasil Bayern Munchen versi Borussia Monchengladbach berakhir dengan score 1-2 itu adalah kekalahan ke-3  Die Roten musim 2021/22 ini serta jadi kemenangan ke-4 Die Borussen atas FCB dalam enam percakapan terakhir di seluruh laga, termaksud pertemanan.

Kompetisi di Allianz Tempat pada Sabtu dini hari (8/1) ini seakan-akan dapat selesai simpel untuk club arahan Julian Nagelsmann sehabis mereka unggul cukup cepat lewat Robert Lewandowski, yang menyikat umpan dari Thomas Muller.

Itu tampak mirip kemungkinannya kecil saat Muller terima bola disamping kanan serta di waktu pertama mengarahkannya di depan si penyerang Polandia dipinggir kotak, yang membawa sang bulat beberapa mtr. masuk, sebelumnya membebaskan gempuran ke gawang Yann Sommer.

Tetapi umur dari keunggulan FCB tidak lama. Cuma dalam tempo sembilan menit, Florian Neuhaus membalas dengan 1 gempuran jarak pendek yang serupa sekali tak cantik. Tetapi siapakah yang perduli? Gol merupakan gol! Gempuran pemain 24 tahun itu sekalian mempertunjukkan kekurangan penjaga gawang Sven Ulreich, yang melepaskan bola berhasil lolos lewat kolong kakinya.

Serta selang empat menit lantas banyak pemain Gladbach bersorak sehabis Stefan Lainer menyingkirkan jarak. Pemain Austria itu melonjak pada moment yang benar serta goyangan kepala yang benar manfaat arahkan sang bulat ke pojok kanan gawang serta bikin penjaga gawang yang serupa, Ulreich, terdiam pada tempatnya.

Dengan kemenangan ini karenanya Gladbach mengawasi rutinitas untuk seringkali menang atas Die Roten. Telah 4x dari 6 head-to-head terakhir selesai dengan kemenangan untuk Die Borussen, juga yang paling akhir sesuatu kemenangan besar 5-0 di arena laga DFB Pokal, akhir Oktober 2021 saat lalu.

Dua kemenangan yang lain berlangsung pada pertandingan pertemanan bulan Juli 2021 di Allianz Tempat dengan score 0-2 serta awalnya kemenangan 3-2 di Borussia-Park pada Januari 2021.

Ini pula adalah kekalahan ke-3  Bayern pada musim 2021/22, tetapi mereka masih sukses mengawasi tempatnya pada pucuk classement sementara Bundesliga dengan nilai 43, 9 point jauhnya dari kompetitor paling dekatnya Borussia Dortmund. Sedang pasukan Adi Hutter naik tiga status dari posisi 14 ke 11 dengan perolehan 22 point.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments