Bermain Imbang Lawan Valencia! Sevilla Gagal Pangkas Jarang Dengan Real Madrid Di Puncak Klasemen

Bermain Imbang Lawan Valencia! Sevilla Gagal Pangkas Jarang Dengan Real Madrid Di Puncak Klasemen

Valencia dan Sevilla FC main seri dengan score 1-1 dalam laga matchday 21 LaLiga Spanyol dimainkan ke-2  club di Stadion Mestalla, Kamis pagi hari barusan.

Sevilla FC mengunjungi ibukota Turia untuk hadapi Valencia CF dalam kompetisi yang berbarengan dengan matchday 21 LaLiga. Sevilla yang mau bangun dari kejengkelan tergusur dari Copa del Rey menentang saingan kekal mereka, mau menambahkan hasil baik mereka di laga liga, di mana mereka udah menyatukan 16 dari 18 point paling akhir yang dikorbankan.

Untuk kompetisi menentang Valencia, pelatih Sevilla FC Julen Lopetegui tidak bisa memercayakan sampai sembilan pemain club penting, karea luka periode panjang seperti Jesús Navas, Delaney, Suso dan Erik Lamela, namun juga tiga pemain Maroko: Bono, Munir dan En-Nesyri, yang bermain di Piala Afrika bersama timnas mereka.

Tidak hanya itu, Jules Koundé kembali menanggung derita luka karena luka waktu menentang Getafe dan tak turut mengerjakan perjalanan ke Valencia, sementara Marko Dmitrovic tunggu hasil test negatif untuk Covid-19 untuk mengerjakan perjalanan ke kota Valencia.

Jalannya Kompetisi

Sevilla FC pimpin melalui gol bunuh diri Diakhaby diawalnya fase pertama menit ke tujuh. Sehabis sejumlah shooting ke tiang gawang oleh Rafa Mir dan tandukan beresiko Rakitic, pasukan José Bordalás sukses mengimbangi posisi waktu Jose Jenis berikan assist untuk gol Goncalo Guedes saat sebelum turun minum.

Fase ke-2  jalan begitu ketat dan dengan permainan sedikit keras, Sevilla lebih menguasai di permainan, dan Tecatito punyai kemungkinan terunggul di fase ke-2 , akan tetapi bidikannya melebar.

Jose Gayà ditendang saat menit ke-89 dan tak ada waktu kembali buat anak asuh Julen Lopetegui untuk dapat membuat gol kemenangan mereka.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments