Berikut Laga Debut Xavi Dalam Membesut Barcelona

Berikut Laga Debut Xavi Dalam Membesut Barcelona

Xavi Hernandez berkesempatan mengawali profesinya jadi pelatih Barcelona saat mereka berbicara Espanyol di Camp Nou, 20 November.

Perundingan di antara Barca dan Al Sadd sekarang masih terjadi, di mana pemberitahuan resminya peluang dapat dijalankan di hari Kamis atau Jumat.

Tapi, dijelaskan Sport, Xavi belum menggantikan status pelatih di Camp Nou saat mereka lawat ke basis Celta Vigo di Balaidos, dan Sergi Barjuan masih ada di dalam tempatnya jadi pelatih sesaat.

Al Sadd sendiri akan tetap tanding menantang Al Duhail di hari Rabu (3/11), saingan beratnya di posisi dua classement Liga Qatar, yang jadi kompetisi kunci untuk Xavi Hernandez.

Al Sadd pastinya mengharapkan, mereka bakal kembali melebarkan jarak enam point melalui kemenangannya atas Al Duhail. Club Doha itu mau Xavi bertahan sampai kompetisi itu, dan legenda Barcelona itu siap melaksanakannya.

Kompetisi tersebut dapat usai di Rabu (3/11) malam waktu Qatar, maka dari itu pelatih gak segera bisa pergi sampai hari Kamis besok harinya, sementara Barca berbicara Celta Vigo di hari Sabtu waktu di tempat.

Dengan begitu, Xavi Hernandez juga akan memiliki sampai selang internasional usai dihelat, buat bekerja dengan club anyarnya dan mengawali ‘debutnya’ di sisa club yang pernah sempat dibelanya jadi pemain itu di 20 November, benarnya di kompetisi menantang Espanyol.

Pertemuan Xavi jadi pelatih baru Blaugrana peluang dapat dipending sampai pekan kedepan, dengan maksud supaya gak begitu mengacau lawat Barca ke Balaidos.

Sebelumnya telah diberitakan, Al Sadd berikan satu kriteria penting berkaitan berpindahnya Xavi ke Barcelona. Club itu punyai sejumlah hasrat detail saat sebelum mereka lepaskan Xavi, dan mengharap presiden Joan Laporta yang individu terbang ke Qatar. Kalau tidak, karenanya mereka semuanya gak dapat lepaskan Xavi balik ke Catalan.

Tapi, bukan cuma buat Xavi yang dikehendaki Al Sadd dengan kehadiran Laporta. Tapi sponsor Al Sadd, Qatar Airways, mengharapkan dapat mengambil alih status sponsor Barca sekarang, Rakuten, saat kontrak mereka usai tahun kedepan.

Dengan kehadiran Laporta langsung mengharap Xavi, mereka dapat sambil kerjakan perundingan terkait peluang kontrak sponsorship dengan Barca. Masalah ini pastinya penting untuk Barcelona, utamanya lantaran mereka sedang alami kritis keuangan yang paling kronis sekarang.

Kalau kesepahaman ini sukses, dan Barca dapat hidupkan kembali kolaborasi mereka dengan kesepakatan penerbangan itu, karenanya hal demikian dapat menolong mempermudah keuangan mereka.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments