Berikut Keuntungan Yang Di Dapat Inter Pasca Kembalinya Lukaku

Berikut Keuntungan Yang Di Dapat Inter Pasca Kembalinya Lukaku

Bekas Chelsea, Gianfranco Zola menlai kembali Romelu Lukaku ke Inter Milan dapat bikin efek yang besar buat permainan Nerazzurri di musim 2022/23.

Lukaku sebagai satu diantaranya striker terunggul sekarang. Ia memperlihatkan di musim 2020/2021 bisa membuntel 30 gol di seluruh laga plus bawa Inter Milan juarai Liga Italia.

Perform bersinar Romelu Lukaku itu juga membawakannya kembali main buat Chelsea. Club bimbingan Thomas Tuhel mengharapkan biar ia dapat menjadi mesin pencetak gol buat club sepak bola asal London Barat.

Tapi, penyerang berpaspor Belgia tidak berhasil menambahkan trend positifnya di saat balik ke Stamford Bridge musim yang telah lewat. Keseluruhan ia sekedar membuntel 8 gol di Liga Inggris dan di seluruh laga 15 gol. Bekas Manchester United juga diberitakan tidak berbahagia di Chelsea.

Akhirnya, mau mundur dan pengen balik ke Inter Milan. Lantaran, bersama raksasa Liga Italia kalau memandang datanya terbagus dan Gianfranco Zola nilai saingan Milan itu dapat untung besar kalau Jasabola Romelu Lukaku sah kembali.

Bercakap terhadap Sky Italia, Gianfranco Zola berkata kalau Lukaku udah meratap dan mau balik ke Inter Milan. Karena bersama Nerazzurri ia mendapatkan permainan terbaik.

Tapi, Zola menilainya masalah ini tidak dapat simpel. Namun bekas Chelsea sebutkan kalau ia serius kembali, Romelu Lukaku dapat bisa bikin ketidakcocokan yang besar buat barisan serang Inter Milan baik di Liga Italia dan Eropa.

Meskipun mau balik ke San Siro, tapi Chelsea pula tidak dapat melepaskannya secara tetap. Diberitakan club sepak bola asla London Barat cuma dapat mempersilakannya berangkat ke raksasa Liga Italia kembali dengan posisi utang.

Lantaran, Romelu Lukaku masih terlibat kontrak periode panjang sampai ke Juni 2026 waktu depan.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments