Berhasil Cetak 2 Gol Ke Gawang Club Brugge, Messi Pecahkan Beberapa Rekor Sekaligus

Berhasil Cetak 2 Gol Ke Gawang Club Brugge, Messi Pecahkan Beberapa Rekor Sekaligus

Bukan sekedar satu, Lionel Messi mencatat sejumlah rekor sekalian berakhir cetak gol untuk membawa Paris Saint-Germain mencapai kemenangan atas Klub Brugge dalam pertandingan terakhir mereka di fase sesi group.

Pertandingan ini sesungguhnya adalah kompetisi yang tidak penting untuk Paris Saint-Germain, tetapi pimpinan Mauricio Pochettino ternyata masihlah turunkan starting XI terunggul termaksud Lionel Messi, Kylian Mbappe, Angel di Maria, Marco Verratti, serta Marquinhos.

Sehabis cuman berimbang 1-1 di percakapan pertama fase sesi group ini, Les Parisiens seakan mau merampungkan rasa ingin tahu mereka sama mereka telah unggul 2 gol cuman dalam tujuh menit pertama lewat Kylian Mbappe, saat sebelum La Pulga pula cetak 2 gol menit ke-38 serta ke-76 untuk menolong klubnya menang 4-1 atas wakil Belgia.

Gol pertama striker berumur 34 tahun itu ada melalui shooting memesona di luar kotak penalti, sementara gol ke-2 nya dari titik putih berakhir ia dijatuhkan di kotak terlarang. Lantaran dua golnya ini, juara Ballon d’Or 2021 saat ini mencatat sejumlah rekor sekalian.

Gol pertama kalinya ke gawang Klub Brugge mempunyai arti tidak ada satu lantas pemain yang cetak gol di luar kotak penalti yang melewati Lionel Messi dalam sekurang-kurangnya 12 musim paling akhir di Liga Champions.

Tidak hanya itu, gol pembukanya ke gawang club Belgia itu mempunyai arti pemain internasional Argentina itu saat ini udah menyamakan rekor Cristiano Ronaldo jadi pemain yang cetak gol ke 38 club tidak serupa di Liga Champions, paling banyak dari pemain mana pun.

Sesungguhnya gol pertama kalinya ke gawang Klub Brugge telah membawa Lionel Messi lantas sejajar dengan rekor Pele dengan 757 gol, tetapi sama tambahan gol penaltinya La Pulga saat ini melintasi rekor gol professional legenda Brasil itu dengan 758 gol selamanya waktu.

Tambahan 2 gol pula bikin Lionel Messi [76 gol dari 81 laga] jauh tinggalkan Cristiano Ronaldo [73 gol dari 98 laga] jadi pembuat gol paling banyak di fase sesi group Liga Champions.

GOAT?

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments