Bek Wolfsburg Jadi Alternatif Real Madrid Jika Gagal Datangkan Rudiger

Bek Wolfsburg Jadi Alternatif Real Madrid Jika Gagal Datangkan Rudiger

Pemain bertahan masih yang berumur 21 tahun itu masuk ke radar Madrid yang sedang cari bek anyar di bursa kesempatan ini.

Meskipun bikin jadi Rudiger jadi target penting, namun Lacroix dilirik Los Blancos jadi alternatif bek asal Jerman itu kalau dia tidak berhasil tiba di Bernabeu. Begitu dijelaskan Defensa Central, seperti diberitakan The Hard Tackle.

Real Madrid target Lacroix buat mereka hadirkan di transfer bursa musim panas. Pemain itu anyar tergabung dengan VfL Wolfsburg dari club Prancis, FC Sochaux, di bulan Agustus 2020. Mulai sejak ketika itu, ia sukses meneguhkan dianya sendiri jadi satu diantaranya defender muda sangat menggiurkan di Bundesliga.

Dengan cepat, Lacroix sukses amankan tempatnya di skuat penting Wolfsburg, sementara dia pula jadi pemain kunci untuk club arahan Florian Kohfeldt itu.

Sampai sekarang, Lacroix telah tampil dalam 57 kompetisi untuk Wolfsburg, di mana dia kantongi 2 gol dan satu assist dalam prosesnya. Tampilannya yang keren di dalam lapangan sukses membuat mendapatkan perhatian dari beberapa club kelas atas Eropa, di mana Madrid jadi club paling akhir yang tampilkan animo kepadanya.

Pimpinan klassemen sementara La Liga itu tengah mencari orang bek tengah untuk musim depan, dan itu dijalankan Real Madrid dengan argumen yang pas. Sementara David Alaba sukses tampilkan performa solidnya di barisan belakang, namun cuman pemain internasional Austria itu sebagai hanya satu tambahan sehabis keperginya Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Eder Militao pula sukses menambah bermainnya mulai sejak ke-2  bintang itu meninggalkan Bernabeu. Tapi, cuman sedikit ada kwalitas di luar Militao dan Alaba, sampai Madrid dibutuhkan hadirkan bek tengah anyar. Sebab itu kenapa El Real lantas kejar Antonio Rudiger.

Eks pemain Roma itu jadi obyek penting Madrid sekarang, di mana kedua-duanya sudah menggapai kesepahaman verbal berkaitan berpindahnya bebas transfer Rudiger ke Spanyol pada musim panas waktu depan.

Tapi, Real Madrid mengawasi pilihan mereka selalu terbuka lantaran Rudiger banyak disenangi club lain. Mereka lantas menyasar Pau Torres, dan sekarang Maxence Lacroix.

Menariknya, Lacroix pula jadi objek Chelsea, di mana dia diperhitungkan jadi alternatif Rudiger. Tapi, dengan masuknya Madrid memeriahkan pengejaran transfer pemain ini, dapat memikat untuk memandang apa Lacroix siap berpindah ke Spanyol atau terbang ke London, kalau dia memutuskan untuk meninggalkan Wolfsburg pada musim panas.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments