Bek Incaran Chelsea Ini Terpaksa Naik Ke Meja Operasi

Bek Incaran Chelsea Ini Terpaksa Naik Ke Meja Operasi

Kounde sudah memang diagendakan dapat tekuni operasi itu, serta dikehendaki bakal kembali pas waktu mendekati pramusim.

Dalam pertandingan Uefa Nations League menantang Kroasia pada Senin (13/6) waktu di tempat, Kounde cuma bermain sepanjang 45 menit dalam pertandingan yang dimenangi Kroasia 1-0 itu.

Pemain yang infonya telah tanda-tangan prakontrak dengan Chelsea itu sempat terjungkal di fase pertama, sampai tempatnya lantas diganti Benjamin Pavard. Lantas pelatih Prancis, Didier Deschamps, jelaskan pemain 23 tahun itu dibutuhkan operasi untuk tangani ‘masalah’ yang telah lama dirasakannya.

“Saya tahu benar situasi fisiknya ini hari,” pungkas Deschamps saat diberikan pertanyaan kenapa dia menarik keluar Kounde di pertandingan itu.

“Esok (Selasa waktu di tempat) ia dapat tekuni interferensi (pemisahhan), lantaran ia mempunyai soal yang sudah mengacaunya sepanjang beberapa saat,” jadi Deschamps, seperti diberitakan Daily Mail.

Info jika Kounde mesti selekasnya tekuni operasi ini tentunya bikin Chelsea ketar-ketir, lantaran mereka mau menambah bek Sevilla itu ke formasi pemain skuat Thomas Tuhel panas musim ini.

Tapi the Athletic mengungkap lengkapnya, ada kemungkinan pemain yang telah meneguhkan tempatnya di Sevilla serta sudah mengawali karirnya di Tim nasional Prancis pada tahun yang kemarin itu bakal kembali pas waktu untuk tekuni pramusim.

Jules Kounde sudah meneguhkan dianya sendiri bersama club Les Bleus yang bikin nilai transfernya melesat sampai 50 Juta Poundsterling atau sama dengan Rp 894 Miliar. Kelihatannya nilai ini dapat digapai The Blues sehabis pemilik baru club London Barat itu, Todd Boehly, gelontorkan dana 200 Juta Pounds atau sejumlah Rp 3,6 Triliun jadi biaya transfer Tuhel di panas musim ini. Sebab itu, Kounde juga jadi yang didahulukan The Blues.

Kalau Chelsea mau menariknya, Kounde juga dapat tantangan untuk meninggalkan Sevilla serta peroleh pengalaman baru di club lain.

Bos Sevilla, Jose Maria Cruz, mengatakan terhadap Sporting Witness jika faksinya tak kejar uang, tetapi ia sadar benar dengan hasrat Kounde bermain di club yang lebih bersaing.

“Lagi, pemain itu, saya sangat percaya menjunjung Sevilla FC. Ia berbahagia dengan kami. Dalam kejadian Kounde, kasusnya bukan uang. Kasusnya, ia mau bermain di club yang lebih bersaing ketimbang Sevilla,” papar Maria Cruz.

“Saya sangat percaya ia pemain yang sudah menimbulkan perhatian banyak club seperti Chelsea, Barcelona, Bayern Munchen serta banyak club kelas atas yang lain. Ia mau bermain di club yang lebih bersaing kembali,” sambungnya.

Akan halnya terkait gagasan operasi yang bisa dilewatinya – tak terang luka serta soal lama apa yang dirasakan lulusan sekolah tinggi Bordeaux ini, peluang dapat menangkis perombakan di panas musim ini dengan musim baru yang secepatnya dapat dihelat.

Info ini peluang dapat bikin The Blues cari arah lain, terlebih sehabis mereka diberitakan melirik bek Inter, Milan Skriniar.

Related Posts

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments